Senin, Mei 23, 2022
BerandaTeknologiAplikasiAplikasi Life+ Point Dari Hanwha Life Hadir Memudahkan Pengguna

Aplikasi Life+ Point Dari Hanwha Life Hadir Memudahkan Pengguna

Aplikasi Life+ Point akhirnya hadir dari Hanwha LIfe Insurance Indonesia dan menawarkan berbagai macam manfaat yang lebih beragam.

Hal ini tentunya menjadi salah satu bagian dari upaya perusahaan tersebut guna menjaga loyalitas dari para nasabah.

Bahkan David Yeom selaku CEO juga mengungkapkan bahwa Hanwha Life mampu untuk memberi proteksi finansial, kesehatan, serta jiwa yang baik. Termasuk melalui layanan atau produk inovasi kelas 8 tahun hadir di Tanah Air.

Baca Juga: Aplikasi OSS Online Permudah Pengurusan Izin Usaha, Begini Aksesnya!

Mengenal Aplikasi Life+ Point yang Banyak Manfaat

Steve Namkoong sebagai Chief Marketing Strategic Officer atau CMSO Hanwha Life juga mengungkapkan bahwa asuransi kesehatan Hanwha premier health care & asuransi jiwa golden life plan mampu menjadi pilihan. Terutama untuk proteksi yang lebih selama masa pandemi Covid-19.

Steven kembali menjelaskan, ada empat level keanggotaan, mulai dari Bronze, Gold, Platinum, dan Silver pada aplikasi tersebut. Apabila semakin tinggi level keanggotaan, maka akan semakin banyak pula manfaatnya.

Kabarnya Life+Point ini sudah bisa kita unduh melalui layanan Google Play Store dan App Store. Bahkan ada 1.000 orang pertama yang berhasil melakukan registrasi pada aplikasi tersebut.

Baca Juga: Aplikasi e-PBB Mobile dari Pemkab Bogor Hadir dengan Sejumlah Fitur

Memudahkan Pengguna

Dengan aplikasi Life+ Point, maka para karyawan, nasabah, agen, mitra Hanwha Life, dan masyarakat Indonesia bisa menggunakannya.

Jadi, mereka bisa mudah untuk menukarkan poin-poin dengan voucher yang bisa digunakan di berbagai macam merchant rekanan.

Sebut saja Alfamart, Transmart Carrefour, Boga Group, Tokopedia, dan masih banyak lagi lainnya. Jadi, aplikasi ini mampu membuat para penggunanya semakin loyal serta terus mempercayakan perlindungan di dalam tahapan kehidupan.

Seperti yang kita ketahui, perusahaan Hanwha Life mampu memberi proteksi finansial melalui produk yang inovatif. Lalu dengan layanan kelas dunia juga menawarkan sejuta manfaat lebih.

Baca Juga: Aplikasi Duolingo Gratis, Belajar Bahasa Asing Asyik dan Menyenangkan

Terdaftar di OJK

Aplikasi Life+ Point sekarang sudah bisa Anda unduh pada layanan Google Play Store maupun App Store dengan mudah dan simpel.

Dengan 1.000 orang pertama yang melakukan registrasi ini, maka akan memperoleh hadiah sebesar 50 ribu poin atau Rp 50 ribu.

Bahkan Hanwha Life Insurance Indonesia sendiri juga sudah terdaftar serta diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan atau OJK.

Telah berdiri sejak tanggal 24 Oktober 2013 lalu, Hanwha Life sudah mempunyai total aset sebesar Rp 2,05 triliun.

Selain itu, dengan tingkat solvabilitas sebesar 6.836,11% serta total laba komprehensif sebesar Rp 17,87 miliar hingga kuartal ketiga 2021.

Tidak hanya itu saja, namun Hanwha Life sudah membayar klaim serta manfaat kepada para nasabah sejumlah Rp 48,53 miliar.

Jadi, keberadaan aplikasi Life+ Point dari Hanwha Life akan memudahkan para penggunanya. Oleh karena itu, Anda mulai dari sekarang sudah bisa untuk menggunakannya dan unduh di layanan Google Play Store atau App Store. (R10/HR-Online)

- Advertisment -