Sabtu, Januari 29, 2022
BerandaTeknologiAplikasiAplikasi Penghasil Uang Resmi OJK Aman Terbukti Membayar, Apa Saja?

Aplikasi Penghasil Uang Resmi OJK Aman Terbukti Membayar, Apa Saja?

Aplikasi penghasil uang resmi OJK saat ini tersedia beragam pilihan. Dengan menggunakan aplikasi ini, maka para pengguna dapat memperoleh tambahan secara lebih aman dan handal.

Aplikasi yang aman dan handal hendaknya bekerja dengan skema jelas. Selain itu, aplikasi ini juga terbukti membayar para penggunanya yang telah melakukan misi. Inilah alasan mengapa aplikasi yang telah resmi OJK sangat aman untuk digunakan.

Pilihan Aplikasi Penghasil Uang Resmi OJK

Seperti yang kita ketahui, Indonesia merupakan salah satu negara dengan pengguna ponsel cukup tinggi. Smartphone saat ini sangat mempermudah para pengguna dalam melakukan berbagai aktivitas.

Mulai dari hiburan seperti game, media sosial, dan lain sebagainya. Bahkan dengan menggunakan smartphone pun, kita dapat mencari serta mendapatkan uang secara mudah.

Di masa yang serba canggih saat ini, Anda dapat menemukan berbagai jenis aplikasi penghasil uang online. Pilihan aplikasi ini dapat tersedia di Google Play Store.

Terutama pada masa pandemi saat ini, tentu banyak orang yang ingin mencari tambahan uang. Meskipun demikian, Anda perlu lebih berhati-hati dalam menggunakan aplikasi penghasil uang online.

Baca Juga : Ini Sepuluh Aplikasi Terbaik Versi Google

Karena tidak sedikit aplikasi penghasil uang yang tidak aman untuk Anda gunakan dan sangat berisiko dengan penipuan.

Untuk memperoleh uang tambahan dari aplikasi, pastikan aplikasi yang Anda gunakan telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan atau OJK.

Di bawah ini terdapat beberapa pilihan aplikasi penghasil uang resmi OJK yang dapat Anda manfaatkan:

TikTok

Salah satu aplikasi ini cukup populer di kalangan masyarakat. Ini adalah aplikasi berbasisi video, bahkan masuk dalam pilihan aplikasi penghasil uang resmi OJK.

TikTok telah banyak terunduh oleh jutaan pemakai di berbagai belahan dunia. Tidak hanya share video, aplikasi buatan China ini juga dapat mendatangkan keuntungan untuk para penggunanya.

Hanya dengan menyaksikan video, mengunggah video, mengundang rekan, dan berbagai even lain, maka para pengguna pun akan memperoleh uang tambahan.

Baca Juga : Aplikasi Penyadap WhatsApp Ini Perlu Diwaspadai

Dengan nominal yang telah ditentukan, maka dapat pengguna transfer ke dompet DANA serta bisa Anda gunakan untuk membeli sejumlah keperluan lain.

Snack Video

Memiliki konsep yang hampir sama dengan TikTok. Hanya dengan melihat video yang tersedia dalam aplikasi selama beberapa detik atau menit, Anda akan memperoleh poin.

Poin inilah yang selanjutnya dapat Anda tukarkan ke dalam rupiah setelah ditransfer atau withdraw ke dompet digital.

Snack Video masuk dalam pilihan aplikasi penghasil uang resmi OJK. Dengan demikian, dapat memberikan jaminan bahwa uang yang diperoleh pengguna pasti akan ditransfer.

Anda tidak perlu khawatir jika harus mengumpulkan banyak poin, karena nantinya dapat Anda tukarkan dengan uang tanpa adanya potongan sama sekali. Cara menggunakannya pun cukup mudah.

Di dalam aplikasi terdapat banyak hiburan dan berbagai video lucu. Dengan menjalankan misi, maka Anda akan memperoleh poin yang dapat Anda tukarkan untuk membeli pulsa atau pembelian barang secara online.

Baca Juga : Ini Aplikasi Ilmu Hitam di Google Play Store, dari Santet Hingga Pelet

Helo

Ini merupakan kanal media sosial terintegrasi yang dirancang khusus bagi pengguna Indonesia. Aplikasi ini mempunyai berbagai macam fitur menarik.

Mulai dari berbagai informasi, meningkatkan kreativitas, hingga menghasilkan uang. Bahkan Helo menjadi pilihan aplikasi penghasil uang yang cukup direkomendasikan.

Pasalnya, aplikasi penghasil uang ini telah terdaftar secara resmi dalam OJK. Sehingga cukup aman untuk Anda gunakan. Para pengguna tinggal aktif di sosial media dengan menonton video agar dapat mengumpulkan poin.

Poin yang telah terkumpul nantinya dapat Anda tukar dengan uang. Namun ini memerlukan adanya proses dengan waktu yang lumayan lama.

Baca Plus

Pilihan aplikasi penghasil uang resmi OJK berikutnya adalah Baca Plus. Aplikasi ini cukup mudah untuk Anda jalankan serta peluang memperoleh bonus juga besar.

Terutama untuk dapat memperoleh uang, para pengguna hanya perlu membaca berbagai jenis berita atau artikel yang telah tersedia dalam aplikasi ini.

Dalam setiap harinya terdapat ratusan artikel baru yang dapat Anda baca sesuai dengan preferensi.

Sebagai contoh, bagi Anda yang gemar dengan olahraga, Anda dapat memilih berita dengan kategori ini supaya seluruh isinya bisa Anda baca secara maksimal.

Selain membaca berita secara langsung, melalui aplikasi penghasil uang resmi OJK, Anda dapat menjalankan berbagai misi lain yang tersedia.

Semakin sering menjalankan misi, maka uang yang akan Anda peroleh pun lebih besar. (R10/HR-Online/Editor-Eva)

- Advertisment -