Minggu, Juli 3, 2022
BerandaBerita TerbaruArie Kriting Mualaf Padahal Sudah Islam, Tudingan Ini Membuatnya Kesal

Arie Kriting Mualaf Padahal Sudah Islam, Tudingan Ini Membuatnya Kesal

Arie Kriting mualaf setelah menikah dengan wanita bernama Indah Permatasari, padahal sang komika itu sudah memeluk agama Islam sejak ia lahir. Menanggapi hal yang dilontarkan oleh netizen, Arie pun hanya bisa mengelus dada saja.

Awal kejadian, suami dari Indah Permatasari itu membagikan sebuah screenshot atau tangkapan layar yang isinya komentar netizen.

Di dalam komentarnya, netizen penasaran mengenai agama lelaki berusia 36 tahun itu. Bagaimana kronologinya? Cek faktanya berikut ini!

Baca Juga: Arie Kriting Menikah, Terganjal Restu Orang Tua Kekasih

Komika Arie Kriting Mualaf Padahal Sudah Islam Sejak Lahir, Bagaimana Bisa?

Setelah menikahi selebritis cantik yang bernama Indah Permatasari, rupanya sang komika Arie Kriting tidak pernah luput dari perhatian publik.

Tampaknya belakangan ini, Arie Kriting justru menjadi sorotan publik setelah terdengar kabar bahwa ia pindah agama Islam atau mualaf.

Sang komika kondang itu pun dituding oleh seorang warganet yang katanya pindah agama usai menikahi perempuan cantik. Mendengar hal itu, sepertinya Arie Kriting merasa kesal dan menganggap komentar netizen itu tidak wajar.

Padahal setelah resmi menikah dengan Indah Permatasari sejak awal 2021, ia dan sang istri menikmati hari-hari mereka dengan romantis. Menanggapi terkait rumor pindah keyakinan, akhirnya Arie mengungkapkan fakta yang sebenarnya.

Baca Juga: Jessica Iskandar Umumkan Jenis Kelamin Anak Kedua Secara Tertutup

Orang Tua Menganut Agama Islam

Rumor terkait Arie Kriting mualaf atau pindah agama, Arie terlahir dari keluarga Islam, sebab kedua orang tua pemeluk muslim. Memang Arie terlahir di wilayah Timur dan banyak yang menduga bahwa ia bukanlah pemeluk agama Islam.

Selain itu, ayah Arie Kriting adalah seorang guru madrasah sekaligus orang yang sering mengajar ngaji. Bahkan ketika momen hari Guru Nasional, Arie memposting foto orang tua menggunakan caption bahwa ia terlahir dari keluarga Islam.

Karena terlalu kesal dengan sebuah tudingan jika Arie pindah agama, akhirnya Arie Kriting mengungkapkan fakta sebenarnya. Pemilik nama asli Satriadin Maharinga Djongki ini mengungkapkan hal itu melalui akun Instagram pribadinya.

Baca Juga: Show Window Queen’s House, Drama Korea Tentang Perselingkuhan

Mengunggah Foto Komentar Netizen

Kabar terkait Arie Kriting mualaf dari seorang netizen yang tak pantas, maka suami Indah Permatasari itu langsung mengunggah komentar netizen itu. Ada beberapa warganet yang rupanya mengatakan bahwa Arie pindah keyakinan.

Selain itu, unggahan Arie rupanya tidak hanya netizen yang berkomentar, melainkan juga mendapat tanggapan dari sang istri pula, Indah Permatasari. Karena Arie berasal dari Indonesia bagian Timur, maka banyak yang menyebutkan jika ia tidak memeluk agama Islam.

Padahal fakta yang sebenarnya adalah Arie Kriting sudah memeluk keyakinan Islam sejak ia terlahir di dunia. Bahkan hal itu juga diakuinya ketika tengah berbincang-bincang bersama Habib Jafar dalam sebuah video.

Di dalam video tersebut, suami Indah Permatasari ini mengungkapkan bahwa ia terlahir dari keluarga Islam dan telah memeluk agama Islam sejak lahir.

Menanggapi rumor jika Arie Kriting mualaf atau pindah agama, ia pun menjelaskan yang sejujurnya terkait keyakinannya yang memang sudah Islam sejak lahir. (R10/HR-Online)

- Advertisment -