Kamis, Mei 19, 2022
BerandaBerita BisnisAset Crypto Realliq Ecosystem, Inilah Kripto Made Indonesia Resmi Rilis

Aset Crypto Realliq Ecosystem, Inilah Kripto Made Indonesia Resmi Rilis

Aset Crypto Realliq Ecosystem buatan Indonesia resmi meluncur. Hal ini tampak dari rencana digelarnya acara tersebut di FINN Beach Club Bali, Senin kemarin.

Acara peluncuran aset kripto made Indonesia ini berlangsung pada pukul 19.00-23.00 WITA. Pembukaan terasa hangat dan meriah dengan adanya sekelompok dancer untuk membuka acara.

Apalagi selanjutnya menyusul oleh sambutan dari Founder dan CEO Realliq Ecosystem, Difin Aris. Dalam keterangan resmi yang ada jika Realliq memang berdiri teguh dalam dukungan finansial dari Bitcoin.

Sehingga dapat menjadi salah satu teknologi paling transformatif. Dalam hal ini, bisa dilakukan oleh siapa saja untuk bisa berpartisipasi di jaringan tersentralisasi.

Mengingat peluncuran aset Crypto Realliq Ecosystem ini mampu membuat perekonomian semakin maju.

Baca Juga: Coin Crypto Gratis, Berikut Pengertian Serta Cara Mendapatkannya!

Launching Aset Crypto Realliq Ecosystem

Dalam penyambutan rilisnya aset kripto made Indonesia memang terjadi sangat meriah. Selain dari beberapa pengisi acara, tentu menampilkan juga seni tradisional tari kecak dari Bali.

Sehingga membuat acara semakin meriah. Launching ceremony terjadi tepat pukul 22.00 WITA. Puncak peluncuran terasa sangat meriah dengan mengambil konsep touch screen ceremony.

Acara ini menghadirkan peserta komunitas Realliq Ecosystem yang saling berdampingan. Semua acara bisa berjalan dengan baik dan seru.

Baca Juga: Manfaat Asuransi Jiwa Tak Sekedar Agar Bisa Klaim

Platform Realliq Lahir dari Sebuah Impian

Difin Aris selaku Founder dan CEO Realliq Ecosystem menjelaskan akan pentingnya hal ini. Ia menjelaskan bahwa Realliq hadir dari sebuah impian untuk dapat menyatukan semua komunitas.

Dari sinilah mulailah pengembangan kripto asal Indonesia. Bahkan harapan kedepan mampu memberikan dampak positif untuk masyarakat di dunia.

Realliq bersama ekosistemnya berusaha untuk menghadirkan sebuah fasilitas yang nyaman. Bahkan lengkap dengan keamanan ekstra bagus dalam setiap transaksinya.

Nilai investasi yang satu ini memang terus melonjak naik dengan prospek bagus. Apalagi ketika musim pandemi, tentu aset Crypto Realliq Ecosystem semakin cerah.

Hal ini juga dengan adanya dukungan teknologi canggih. Dengan blockchain sebagai salah satu bagian yang perlu Anda perhitungkan matang dalam pengembangannya.

Menariknya lagi, dalam acara peluncuran aset Crypto Realliq ini penutupan dengan pembagian berbagai kejutan menarik.

Mulai dari pemberian ponsel, paket liburan, dan sepeda motor Vespa Sprint dengan nilai sebesar Rp 60 juta.

Acara pembukaan aset Crypto Realliq Ecosystem lancar dengan antusias komunitas yang semakin kompak.

Baca Juga: Investasi Emas UBS dan Pengertian, Apa Bedanya dengan Emas Antam?

Varian Baru Aset Kripto

Sebelum aset kripto semakin bertambah, kehadiran aset kripto Indonesia justru meluncur. Beritanya jika aset kripto milik Indonesia atau Indonesia Digital Cooperatives (IDM) resmi.

Kini aset kripto milik Indonesia ini sudah tercatat di crypto exchange Singapura yang bernama Coinstore. Menariknya lagi, aset kripto IDM di Singapura juga memiliki aura positif.

Apalagi kolaborasi sesama komunitas dan berpadu dengan stoking & farming membuat aset Crypto Realliq Ecosystem mampu membuat perekonomian Indonesia lebih maju. (R10/HR-Online)

- Advertisment -