Selasa, Mei 24, 2022
BerandaBerita TerbaruAsus ExpertBook B7 Flip Hadir untuk Kalangan Pebisnis, Intip Desainnya!

Asus ExpertBook B7 Flip Hadir untuk Kalangan Pebisnis, Intip Desainnya!

Asus ExpertBook B7 Flip merupakan salah satu laptop premium yang memiliki rancangan khusus untuk mempercepat bisnis para penggunanya.

Dengan kemampuan 5G, maka kegiatan bekerja di mana saja akan jauh lebih mudah, cepat, serta aman.

Selain itu, dengan desain 360 derajat flippable, mampu menghilangkan batasan terhadap bagaimana cara Anda untuk bekerja.

Bahkan Anda bisa dengan mudahnya untuk menikmati lingkungan kerja yang lebih imersif berkat adanya perangkat tersebut.

Baca juga: Laptop Asus BR1100 Hadir dengan Desain Terbaru, Cocok untuk Pelajar

Laptop Asus ExpertBook B7 Flip Hadir dan Memudahkan Para Pekerja

Akhirnya perusahaan Asus berhasil mengumumkan kehadiran perangkat terbaru yang convertible 2-in-1 khusus untuk segmen bisnis.

Ini merupakan sebuah laptop lipat premium kelas enterprise dengan desain khusus untuk memudahkan bisnis Anda.

Jadi, berkat keberadaan laptop ini, produktivitas ketika bepergian akan lebih mudah lengkap dengan koneksi data yang super cepat.

Selain itu, juga berfungsi untuk jaringan yang lebih aman dan memungkinkan Anda bekerja tanpa batas.

Pasalnya, design 360 derajat flippable Asus ExpertBook B7 Flip bisa menghilangkan batasan tradisional untuk kebutuhan bisnis.

Itu artinya perangkat laptop ini bisa membantu Anda dalam mempercepat produktivitas serta meraih keberhasilan.

Sehingga laptop ini akan memungkinkan kebebasan Anda selama bekerja karena terdapat engsel yang bisa Anda putar hingga 360 derajat. Jadi, cocok untuk mengetik maupun menulis dalam model laptop ataupun tablet.

Baca juga: Duo Laptop Asus ZenBook Resmi Hadir di Indonesia, Ini Harga dan Speknya

Layar

Desain layar pada laptop Asus ExpertBook B7 Flip ini mampu membantu Anda lebih produktif ketika mengelola bisnis atau usaha saat bepergian.

Seperti tadi bahwa layarnya dapat berputar hingga 360 derajat dan menjadikannya sebagai bentuk tablet.

Lebih menariknya lagi, perangkat laptop ini juga dengan penggunaan aksesori berupa stylus Asus Pen. Dengan demikian, bisa membuat Anda untuk bekerja lebih nyaman dan mudah tentunya.

Laptop ini membawa jenis layar dengan rasio aspek tampilan sebesar 16:10 dan menyediakan visual cukup lega untuk membaca artikel.

Mungkin juga untuk melihat sumber situs web maupun mengerjakan spreadsheet yang lebih nyaman dan mudah.

Tidak hanya mendukung layar sentuh serta stylus saja, melainkan layarnya juga telah memiliki lapisan anti silau berupa pelindung Corning.

Sehingga mampu membuatnya untuk memiliki daya tahan yang lebih kuat, termasuk juga ketika Anda gunakan dalam mode tablet.

Dapur Pacu

Untuk soal dapur pacu pada Asus ExpertBook B7 Flip, telah mengandalkan spesifikasi yang sangat tinggi dan mumpuni tentunya.

Sebab perangkat ini telah menggunakan prosesor berupa Intel generasi ke-11 Core i7 lengkap dengan RAM sebesar 64GB.

Kemudian untuk ruang penyimpanan data yang berbasis SSD CIe ini berkapasitas hingga 2TB dengan grafis Intel iris Xe.

Bahkan membawa performa yang sangat mumpuni, yakni dengan adanya dukungan berupa sistem pendingin bernama Advanced Hybrid Cooling System.

Bagian dalam Asus ExpertBook B7 Flip sudah menggunakan pelat logam konduktor ke bagian kipasnya agar bisa meningkatkan luas permukaan pendinginan hingga 39%.

Pasalnya, kemampuan tersebut mampu untuk membantu agar laptop lebih dingin pada performa yang paling tinggi.

Perangkat ini sudah memenuhi standar militer berupa AS MIL-STD 810H dan tingkat berikutnya untuk daya tahan yang jauh lebih ketat.

Laptop ini sudah menjalani pengujian berupa in-house terdepan pada industri guna memastikan bahwa daya tahanya tak akan terganggu.

Fitur Lain

Asus ExpertBook B7 Flip tampaknya hadir dengan penguatan struktural perpaduan antara magnesium dan alumunium demi peningkatan sasis.

Berkat dukungan logam, maka bisa untuk mengurangi interferensi internal yang mempengaruhi sinyal nirkabel.

Laptop ini mampu untuk memaksimalkan segala produktivitas serta kenyamanan agar pekerjaan lebih fokus.

Perusahaan telah memberi privasi layar yang dapat melindungi informasi sensitif dan lampu pada bagian penutupnya bisa memberi indikasi status pengguna.

Laptop Asus ExpertBook B7 Flip meningkatkan produktivitas, memungkinkan hotkey kustom, membuatnya lebih mudah, dan cepat untuk memicu fungsi tombol.

Selain itu, ada NumberPad serta keypad numerik yang bercahaya LED dalam touchpad lebih sempurna.

Tak lupa Asus memberikan teknologi berupa peredam bising dua arah AI dengan teknik pembelajaran mesin yang sangat canggih.

Teknologi pada Asus ExpertBook B7 Flip telah mencakup fungsi upstream guna menyaring adanya kebisingan di bagian speaker. (R10/HR Online)

- Advertisment -