Senin, Mei 16, 2022
BerandaBerita TerbaruAtasan untuk Celana Kulot Jeans Hijab, Pilih Sesuai Aktivitas

Atasan untuk Celana Kulot Jeans Hijab, Pilih Sesuai Aktivitas

Atasan untuk celana kulot jeans hijab cukup beragam. Apalagi saat ini trend fashion sudah mengalami banyak perkembangan. Sehingga membantu Anda lebih mudah dalam menentukan.

Bahkan hal ini juga bisa Anda temukan untuk wanita berhijab. Anda tidak perlu mengenakan gamis atau busana longgar saja. Meski berhijab, bukan berarti Anda tidak bisa berpenampilan menarik.

Anda bisa kenakan celana kulot dengan atasan yang tepat. Celana kulot itu sendiri merupakan salah satu item fashion yang bisa hijaber jadikan pilihan. Salah satu celana kulot yang wajib dimiliki yaitu bahan jeans.

Modelnya yang longgar tentu akan membuat Anda merasa nyaman untuk aktivitas kasual. Agar tidak salah dalam memilih gaya busana, pastikan Anda tahu atasan untuk celana kulot jeans hijab.

Baca Juga: Cardigan Brokat Panjang, Pilihan Outer yang Tepat Bagi Wanita Berhijab

Rekomendasi Atasan untuk Celana Kulot Jeans Hijab yang Fashionable

Saat ini trend gaya berbusana semakin maju dan berkembang. Bahkan termasuk untuk Anda wanita berhijab. Anda bisa menggunakan item fashion celana kulot dengan atasan yang menarik.

Sehingga membuat penampilan semakin cantik dan anggun. Sebenarnya celana kulot sangat mudah Anda padukan dengan jenis atasan apa saja. Bahkan juga cocok untuk dikenakan saat menghadiri berbagai acara.

Salah satu yang cukup direkomendasikan yaitu kulot bahan jeans. Meski demikian, desainnya longgar dan tentunya akan sangat nyaman dipakai. Agar tidak salah pilih atasan, sebaiknya intip rekomendasi berikut ini.

Baca Juga: Celana Kulot High Waist, Begini Tips Memilih agar Tampil Fashionable

Kemeja

Rekomendasi atasan untuk celana kulot jeans hijab yaitu kemeja. Anda bisa menciptakan tampilan yang playful dengan kombinasi antara keduanya.

Bagi Anda wanita muslimah, bisa gunakan inspirasi gaya busana yang satu ini untuk aktivitas sehari-hari. Anda bisa memilih kemeja motif kotak-kotak dengan celana kulot jeans.

Agar penampilan semakin menarik, ada baiknya untuk melengkapinya dengan sneakers atau flat shoes. Sehingga tampilan akan fashionable dan nyaman.

Long Tunik

Ada banyak pilihan inspirasi menarik yang bisa Anda padukan sebagai atasan celana kulot bahan jeans. Long tunik menjadi salah satu rekomendasi yang tepat.

Dengan gaya busana ini, justru membuat Anda bisa tampil kasual. Padukan bersama kaos berwarna putih atau kemeja putih. Tampilan busana muslim ini akan membuat Anda terlihat effortless.

Baca Juga: Paduan Warna Baju Hitam dan Jilbab Tepat untuk Tampil Kekinian

Jaket Jeans

Memilih atasan untuk celana kulot memang tidak bisa sembarangan. Anda bisa mengkombinasikan celana kulot jeans dengan jaket. Pilih jaket jeans yang memberikan kesan simpel yang fashionable.

Kombinasi busana ini mampu menciptakan kesan modern. Tambahkan tampilan dengan sneakers dan sling bag berwarna cerah.

Memilih perpaduan busana tentu tidak bisa sembarangan. Begitu juga dalam menentukan atasan celana kulot bahan jeans.

Anda harus memilih atasan yang sesuai dengan aktivitas. Pastikan memilih yang nyaman saat Anda kenakan. (R10/HR-Online)

- Advertisment -