Selasa, Juni 28, 2022
BerandaBerita TerbaruAxioo Slimbook 14 Bawa 2 Varian, Tentukan Pilihan Anda Sekarang

Axioo Slimbook 14 Bawa 2 Varian, Tentukan Pilihan Anda Sekarang

Axioo Slimbook 14 menjadi salah satu teknologi digital yang akan mendukung perubahan dan perkembangan kehidupan dunia.

Seperti yang sudah kita ketahui sekarang ini, persaingan produk laptop kelas consumer nyatanya semakin hari terus memanas.

Tambah lagi adanya sistem kerja work from home, membuat masyarakat serta pelajar lebih banyak mencari perangkat yang pastinya mendukung kebutuhan modern sekarang ini.

Adanya kebiasaan baru tersebut, lantas membuat banyak vendor mengeluarkan produk baru. Bukan hanya pihak luar saja yang mampu memasukkan produknya ke Indonesia.

Akan tetapi, pihak Indonesia sendiri juga tidak mau kalah. Hal ini juga dilakukan Axioo untuk menghadirkan teknologi digitalnya versi terbaru.

Dalam peluncuran kali ini, Axioo tidak hanya meluncurkan satu seri saja. Justru mereka membawa Axioo Slimbook 14 series.

Seperti yang kita ketahui, vendor ini juga sudah lama berkecimpung dalam dunia pasar laptop. Sampai sekarang vendor ini masih mengeluarkan perangkat lainnya seperti smartphone maupun tablet yang terjangkau.

Baca juga: Axioo MyBook 14F, Laptop Murah dengan Dukungan Layar Sebesar 2.5K

Pilihan Axioo Slimbook 14 Terbaru

Perlu Anda ketahui, laptop milik Axioo ini mempunyai performa terbaik untuk bekerja atau self healing. Modelnya sangat stylish serta mempunyai harga terjangkau.

Tidak hanya itu saja, brand laptop ini juga datang dengan membawa prosesor AMD Ryzen. Adanya prosesor tersebut menjadikan laptop lokal ini yang pertama kali menggunakannya.

Hal penting yang harus Anda ketahui adalah dalam mengeluarkan produk kali ini, Axioo tidak hanya hadirkan seri saja.

Akan tetapi, 2 produk sekaligus. Ada Axioo Slimbook 14 R5 menggunakan AMD Ryzen 5 3500u. Kemudian ada Axioo Slimbook 14 R3 dengan AMD Ryzen 3 3200u.

Dalam hal ini, senior VP marketing serta retail sales Axioo Indonesia, Edi Susanto mengatakan performa dari AMD Ryzen yang digunakan laptop baru ini tidak perlu Anda ragukan lagi.

Alasannya adalah prosesor tersebut juga memadukan kemampuan komputasi serta grafis dalam satu paket.

Jadi, sangat mendukung untuk memenuhi berbagai kebutuhan kita dalam kehidupan modern seperti sekarang. Namun untuk mendapatkan ulasan lebih detail mengenai brand laptop lokal tersebut, simak penjelasannya berikut ini.

Baca juga: Axioo MyBook Pro G5 Menjadi Laptop Pilihan pada Program Jilid II Madiun

Seri Slimbook 14 R5

Pertama yang akan kita bahas adalah spesifikasi Axioo Slimbook 14 R5. Produk ini untuk pengguna yang mempunyai keinginan menggunakan performa terbaik dalam beragam jenis kebutuhan komputasi.

Dengan adanya tenaga AMD Ryzen 5 3500u, laptop ini mempunyai kecepatan clock mencapai 3,7 GHz dengan mode Turbo serta 2,1 GHz normal.

Sedangkan untuk tipe grafis Radeon Vega yang digunakan untuk laptop satu ini mempunyai 8 GPU core berkecepatan 1,2 GHz.

Adanya kombinasi antara prosesor AMD Ryzen dengan GPU yang sudah tersemat, memberikan performa multitasking 24% lebih cepat. Bahkan kinerja grafiknya dua kali lebih perfect daripada pesaing lainnya.

Demi bisa menopang performa tersebut, seri Axioo Slimbook 14 juga menggunakan RAM ddr4 dengan besaran 8 GB, yang juga sudah tertanam konfigurasi dual channel.

Sebagai pengguna, Anda juga bisa melakukan upgrade sampai 16 GB. Namun, tersedia juga media penyimpanan SSD M.2 yang berkapasitas 256 GB.

Laptop ini mempunyai bentang layar 14 inci yang sudah beresolusi Full HD menggunakan panel IPS. Pihak pemilik juga sudah mengklaim bahwa produk ini akan memanjakan mata bagi siapapun yang menggunakannya.

Membantu untuk menuntaskan pekerjaan, sekedar menikmati hiburan, atau game menjadi teknologi digital yang bisa diandalkan software editing sederhana.

Seri Slimbook 14 R3

Selanjutnya ada Axioo Slimbook 14 R3 yang tidak kalah menarik. Sama-sama menggunakan prosesor AMD Ryzen, bedanya yang satu ini AMD Ryzen 3 3200u.

Mempunyai clock 2,6 GHz, bisa juga mencapai 3,5 GHz dalam mode Turbo. Lalu untuk grafisnya sendiri menggunakan radio Vega yang mempunyai kecepatan 1,2 GHz.

Processor ini juga sudah menjanjikan kinerja 36% lebih cepat. Performa tersebut didukung dengan penggunaan RAM DDR4 dual-channel 8 GB.

Sebagai pengguna, kita bisa melakukan upgrade sampai 16 GB. Beralih ke media penyimpanannya sudah ada SSD M.2, menggunakan kapasitas 256 GB.

Untuk bentang layar seri ini sangat ideal bagi pelajar maupun pekerja. Mendukung juga untuk kegiatan menikmati hiburan. Lebih tepatnya, layarnya mempunyai ukuran 14 inci dengan resolusi Full HD serta panel IPS.

Sama halnya namanya, semua produk Axioo Slimbook 14 mempunyai desain slim namun stylish sehingga nyaman jika kita bawa bepergian.

Untuk yang menggunakan prosesor AMD Ryzen 5 3500u, harganya Rp 7 jutaan. Kemudian yang AMD Ryzen 3 3200u sekitar Rp 6 jutaan. Hendak memilih yang mana, keputusan tetap berada di tangan Anda. (R10/HR Online)

- Advertisment -