Kamis, Mei 19, 2022
BerandaBerita TerbaruAyu Ting Ting Akui Hamil Duluan Setelah 8 Tahun Bungkam, Ini Infonya!

Ayu Ting Ting Akui Hamil Duluan Setelah 8 Tahun Bungkam, Ini Infonya!

Ayu Ting Ting akui hamil duluan menjadi sebuah kabar yang mengejutkan. Setelah cukup lama tak mengungkit masa lalunya dengan mantan suami, Enji Baskoro hingga bertahun-tahun. Namun kali ini, akhirnya Ayu secara terang-terangan membahas soal kehamilannya sejak 8 tahun yang lalu.

Walaupun sudah membungkam selama bertahun-tahun lamanya, penyanyi dari lagu berjudul “Alamat palsu” itu membeberkan fakta sebenarnya. Pasalnya ia membeberkan soal kepanikannya ketika mengetahui bahwa dirinya sedang hamil.

Baca Juga: Murka Ayu Ting Ting, Saat Anak Semata Wayang Dihina

Ayu Ting Ting Akui Hamil Duluan Sejak Lama Membungkam Sendiri

Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa Ayu Ting Ting sudah menjanda selama 6 tahunan setelah bercerai dengan Enji Baskoro, mantan suaminya. Bahkan selama itu pula, hubungan sang biduan dengan Enji Baskoro tampaknya juga tidak pernah akur.

Sementara itu, baru-baru ini ada fakta yang sangat mengejutkan datang dari Ayu yang mengadu kepada Ivan Gunawan atau Igun. Namun sebelumnya pernikahan Ayu dan Enji hanya digelar seadanya waktu lalu, sebab katanya bahwa Ayu sudah diketahui hamil duluan.

Bahkan pada saat itu, Ayu serta keluarganya membantah habis-habisan mengenai sang biduan yang sudah hamil duluan itu. Setelah bertahun-tahun lamanya, akhirnya Ayu pun menceritakan kisah yang sebenarnya soal kehamilannya 8 tahun lalu.

Kabar Kehamilan

Saat Ayu Ting Ting akui hamil duluan setelah bertahun-tahun lamanya itu, bukannya menghubungi suami, namun malah menghubungi Ivan Gunawan. Sementaa itu pengakuan Ayu bahwa ia hamil duluan sebelum nikah ia ungkapkan ketika mengisi acara Brownis di Trans TV.

Waktu itu, memang Brownis Trans TV juga mengundang artis lain yakni Sandra Dewi dan menceritakan kehamilan anak keduanya. Sementara itu, justru Ivan Gunawan malah mempertanyakan kehamilannnya Ayu Ting Ting.

Karena merasa sangat kaget dengan pertanyaan Igun, maka Ayu malah tertawa dan langsung mengungkapkan orang pertama yang ia beri kabar itu. Sebab waktu Ayu hamil duluan, Ivan Gunawan-lah yang justru diberitahu dulu oleh Ayu bukannya Enji Baskoro.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Bantah Soal Gimmick, Igun Pernah Nyatain Cinta ke Ayu?

Kepanikan Ayu

Ayu Ting Ting akui hamil duluan, dan kepanikannya itu tampaknya membuat Ivan Gunawan kelabakan. Bagaimana tidak, sebab dalam obrolan telepon dengan Igun saat Ayu hamil, justru Ayu malah bingung siapa ayah dari anak yang ia kandung.

Namun di sisi lain, jusrtu Ayu malah harus menelan pil pahit, sebab Enji Baskoro langsung menjatuhkan talak saat 20 hari setelah menikah. Sampai akhirnya Ayu harus berjuang sendiri mengandung dan melahirkan anak semata wayangnya itu, Bilqis.

Pasangan tersebut pun akhirnya cerai tahun 2014 dan sampai saat ini Ayu belum mempertemukan anaknya dengan Enji Baskoro. Dari kisahnya itu, justru Ayu malah menuding bahwa suaminya sendiri yang sudah menelantarkan dia dan anaknya.

Namun di sisi lain, Enji membenarkan fakta yang sebenarnya, bahwa Ayu-lah yang justru meninggalkan Enji. Akhirnya Ayu Ting Ting akui hamil duluan setelah ia membungkam sendiri selama 8 tahun. (R10/HR-Online)

- Advertisment -