Rabu, Mei 18, 2022
BerandaBerita TerbaruBocoran Doctor Strange 2, Ada Sosok Wanda dan Strange dari Dunia Lain

Bocoran Doctor Strange 2, Ada Sosok Wanda dan Strange dari Dunia Lain

Film Doctor Strange 2 mulai ungkap bocoran ceritanya. Meskipun belum utuh namun dalam teaser yang beredar ada sejumlah fakta terungkap. Salah satunya kehadiran Wanda Maximoff.

Memiliki judul lengkap Doctor Strange in the Multiverse Madness, film ini akan tayang pada Mei 2022. Bagi yang tidak sabar menanti, intip dulu yuk bocoran ceritanya.

Intip Bocoran Doctor Strange 2 di Sini

Bagi Anda yang sudah menonton film Spider-Man No Way Home pada bagian post credit terungkap bocoran cerita dari film Doctor Strange in the Multiverse Madness.

Baca Juga: Sinopsis West Side Story 2021, Kisah Romeo dan Juliet Versi Modern

Mantra yang dirapal Doctor Strange (Benedict Cumberbact) kacau saat Peter Parker (Tom Holland) berusaha menyelesaikan masalahnya. 

Seluruh dunia tahu identitas Peter Parker sebagai Spider-Man. Peter menemui Doctor Strange untuk meminta bantuan.

Doctor Strange lalu merapal mantra yang bisa membuat semua orang lupa identitas Spider-Man. Namun Peter terus mengoceh, ia juga meminta Strange meralat mantranya.

Hal itu berlangsung beberapa kali. Alhasil, mantra Doctor Strange kacau. Bukannya membuat orang-orang lupa akan identitas Spider-Man, yang terjadi penjahat yang dilawan Spider-Man di Universe lain masuk ke dunianya Peter.

Bocoran Doctor Strange 2 terungkap dari post credit film Spider-Man No Way Home. Doctor Strange menemui Wanda Maximoff alias Scarlet Witch.

Jika Anda ingat serial Wanda Vision yang tayang di Disney Plus Hotstar beberapa waktu lalu, Wanda memiliki kekuatan sihir.

Wanda menciptakan dunia lain untuk kehidupannya yang sempurna dengan Vision yang sebenarnya sudah tiada.

Rupanya Doctor Strange berusaha meminta bantuan Wanda untuk menghadapi berbagai penjahat yang datang dari universe lain. Sekaligus juga membereskan kekacauan yang terjadi akibat mantranya.

Apakah Wanda bersedia? Dalam teaser berdurasi 2 menit, Wanda menolak mentah-mentah permintaan Strange. Namun akhirnya, Wanda mau mengabulkan permintaan Strange. 

Musuh Doctor Strange

Anda pasti bertanya, siapa musuh atau penjahat dalam sekuel film Doctor Strange? Jawabannya juga ada dalam teaser terbaru film Doctor Strange 2, di sana ada bocoran ceritanya.

Terlihat ada sosok Doctor Strange dari dunia lain. Ia memakai pakaian hitam-hitam, serta menyeringai kepada Doctor Strange. 

Baca Juga: Sinopsis Venom Let There Be Carnage, Tom Hardy dan Alien di Tubuhnya

Apakah Doctor Strange akan menghadapi dirinya sendiri? Sabar dulu ya, karena film ini baru akan tayang pada bulan Mei 2022.

Namun jika Anda mengikuti serial What If..yang juga tayang di Disney Plus Hotstar pasti sudah mengenal Evil Strange.

Selain itu, terlihat juga gurita dalam bocoran yang terungkap di teaser Doctor Strange 2. Sosok gurita itulah yang menjadi lawan Doctor Strange 2.

Sementara itu dalam poster yang rilis, juga terlihat Doctor Strange dan Wanda Maximoff. Mungkinkah keduanya bekerja sama memusnahkan Evil Strange dan sosok gurita jahat? 

Anda bisa mendapatkan jawabannya pada bulan Mei 2022 mendatang, karena Doctor Strange in the Multiverse Madness baru akan tayang tahun depan. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)

- Advertisment -