Kamis, Januari 27, 2022
BerandaBerita TerbaruBrand Skincare Lokal Terbaik, Wajah Glowing Budget Hemat

Brand Skincare Lokal Terbaik, Wajah Glowing Budget Hemat

Untuk mendapatkan wajah sehat dan terawat, ternyata tidak harus selalu bergantung pada barang impor. Ada beberapa produk brand skincare lokal terbaik yang lebih mudah ditemukan dan pastinya lebih hemat di kantong. Kualitasnya pun tidak kalah saing dengan produk-produk impor.

Baca Juga: Skincare Air Wudhu, Ini Fakta di Balik Kehebohannya

Tentunya, dalam melakukan perawatan kita harus tahu urutan skincare terlebih dulu. Karena rangkaian skincare yang benar terdiri dari sabun, toner, serum, moisturizer, dan sunscreen. Selain itu, memilih produk sesuai jenis kulit juga penting untuk mendapatkan hasil yang kita harapkan.

Rekomendasi Brand Skincare Lokal Terbaik

Berikut ini adalah rekomendasi beberapa produk yang berasal dari dalam negeri dan bisa kamu dapatkan dengan mudah. Pastikan kamu sudah mengenali jenis kulitmu dengan baik, agar tidak salah pilih produk ya!

Avoskin

Brand skincare lokal terbaik yang pertama adalah Avoskin, perusahaan kecantikan dari kota Jogja.

Avoskin mengandalkan bahan-bahan alami yang berasal dari pulau Jawa dan Bali, sehingga produknya bebas dari kandungan berbahaya. Dengan menggunakan teknologi canggih, produk Avoskin memberi hasil yang nyata pada kulit.

Avoskin turut mendukung gerakan go green dengan menerima daur ulang kemasan kosmetik bekas, yang kemudian dapat ditukar dengan voucher.

Baca Juga: Pembersih Makeup Harga Terjangkau, Rahasia Awet Muda Song Hye Kyo

Produk-produk Avoskin juga menggunakan botol kaca yang lebih ramah lingkungan ketimbang material plastik sehingga kita bisa menyelamatkan bumi dari timbunan sampah. Produk andalannya yaitu Avoskin Miraculous Refining Toner untuk mengangkat sel kulit mati.

N’Pure

Tren kecantikan brand skincare lokal terbaik semakin populer dengan N’Pure. Pasar kecantikan Tanah Air tak kalah dengan produk internasional, karena N’Pure menyediakan beragam skincare berkualitas untuk kebutuhan kulit masyarakat Indonesia.

Dalam meluncurkan seri Cica, N’Pure bekerja sama dengan petani yang memanen pegagan. Cica atau centella asiatica ini memang sudah lama menjadi tanaman herbal yang tinggi antioksidan serta meredakan peradangan.

Kali ini, N’Pure menggandeng Isyana Sarasvati saat meluncurkan seri Noni Probiotics. Rangkaian perawatan kulit yang bertajuk “Isyana’s Skin Melody” ini berfokus pada anti aging. Kandungan utamanya berasal dari buah mengkudu dan bakteri baik yang mendukung kesehatan kulit.

Somethinc

Brand skincare lokal terbaik yang berdiri sejak tahun 2019 ini menggunakan standar internasional sehingga tidak kalah dengan produk luar negeri. Salah satu produknya yang laris di pasaran adalah serum Niacinamide 10% yang benar-bener terbukti dalam menghilangkan noda bekas jerawat.

Selain serum, Somethinc juga menyediakan produk-produk skincare yang memenuhi kebutuhan kulit kita. Mulai dari Ceramic Skin Savior Moisturizer,

Glow Maker Toner, dan Low pH Gentle Jelly Face Cleanser. Brand lokal satu ini menjadi andalan para beauty influencer untuk mendapatkan wajah glowing.

Wardah

Siapa sih yang tidak kenal dengan brand skincare lokal terbaik satu ini? Pastinya kamu pun sudah pernah dengar kalau Wardah mengusung konsep kosmetik halal dalam setiap produknya.

Baca Juga: Skincare Mengandung Buah Pomegranate, Kulit Sehat Tak Cepat Menua

Perusahaan Paragon Technology ini cukup populer di Indonesia karena produk-produknya yang berkualitas.

Wardah menawarkan berbagai varian, ada seri White Secret untuk mencerahkan kulit, Renew You untuk menghambat penuaan, dan C-Defense untuk melawan radikal bebas. Salah satu produk Wardah yang paling laris ialah Secret Treatment Essence, sudah pernah coba?

Sensatia Botanicals

Produk kecantikan dari bahan alami sudah menjadi prioritas utama bagi ibu hamil dan menyusui. Dengan menggunakan produk-produk Sensatia Botanicals yang terbuat dari bahan alami, resiko iritasi pun semakin rendah.

Brand skincare lokal terbaik asal Pulau Dewata ini juga mendukung gerakan go green dengan mengeluarkan sheet mask ramah lingkungan.

Produk sheet mask Sensatia Botanicals menggunakan serat VEOCEL yang berasa dari kayu sehingga dapat terurai dan kembali ke alam.

Untuk para ibu yang tidak sempat menggunakan banyak produk, sheet mask adalah perawatan yang praktis. Apalagi sheet mask yang sudah kita pakai tidak akan mencemari lingkungan.

Votre Peau

Brand skincare lokal terbaik Votre Peau didirikan oleh seorang dokter spesialis kulit, sehingga produknya diformulasi sedemikian rupa agar benar-benar efektif.

Salah satu produknya yang paling hits adalah serum vitamin C dan terjual hingga 20.000 botol per bulannya lho.

Vitamin C sendiri memberikan banyak manfaat bagi kulit, seperti melawan radikal bebas, mencerahkan kulit, dan menghilangkan flek hitam.

Jika kamu sedang mencari serum vitamin C, tak ada salahnya kamu mencoba produk dari Votre Peau.

Itulah rekomendasi brand skincare lokal terbaik yang bisa membuatmu hemat budget. Bagaimana, tertarik untuk membuktikan khasiatnya? (R7/HR-Online/Editor-Ndu)

- Advertisment -