Selasa, Juni 28, 2022
BerandaBerita CiamisPromosikan Wisata, Bupati Ciamis Apresiasi Festival Penyanyi 3 Warna

Promosikan Wisata, Bupati Ciamis Apresiasi Festival Penyanyi 3 Warna

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Bupati Ciamis, Jabar, Herdiat Sunarya mengapresiasi Festival Penyanyi 3 Warna (Pop, Dangdut, Sunda) yang diselenggarakan Badan Promosi Pariwisata Daerah (BP2D) Ciamis.

Kegiatan tersebut kata Bupati dalam upaya mempromosikan pariwisata yang ada di Kabupaten Ciamis, serta menghidupkan kembali ekonomi masyarakat.

“Terima kasih kepada panitia yang telah menyelenggarakan kegiatan ini dengan sangat meriah,” ujar Herdiat saat penutupan Festival Penyanyi 3 Warna bertempat di di Plaza Kuliner Tourist Informasi Center (TIC), Sabtu (18/12/2021) malam.

Pihaknya berharap kedepan kegiatan serupa bisa diselenggarakan dengan lebih meriah.

“Kalau perlu kita adakan piala bergilir agar peserta dari luar daerah lebih banyak,” katanya.

Baca juga: Herdiat Minta BP2D Optimalkan Potensi Pariwisata Ciamis

Herdiat menyebut lomba penyanyi 3 warna ini sangat luar biasa, namun kedepan bisa ditambah lagi kategori genrenya.

“Saya bangga kepada BP2D atas inovasinya menggelar kegiatan ini, mari semua kita berkolaborasi memajukan pariwisata di Ciamis,” jelas Herdiat.

Pihaknya pun mengucapkan selamat kepada para pemenang lomba. “Sukses kepada para pemenang, jadikan motivasi. Kepada yang belum juara tetap semangat latihan,” pungkasnya.

Adapun jumlah peserta festival penyanyi 3 warna berjumlah 70 orang dari dalam dan luar Kabupaten Ciamis. (R8/HR Online/Editor Jujang)

- Advertisment -