Minggu, Juli 3, 2022
BerandaBerita TasikmalayaBupati Tasikmalaya Dukung Prof Muradi Jadi Rektor Unsil

Bupati Tasikmalaya Dukung Prof Muradi Jadi Rektor Unsil

Berita Tasikmalaya, (harapanrakyat.com),- Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto mendukung Guru Besar Ilmu Politik dan Keamanan UNPAD Prof Muradi, M.A, Ph.D agar lolos menjadi Rektor Unsil.

Orang no 1 di Kabupaten Tasikmalaya ini pun mengaku sangat kenal dengan sosok Profesor Muradi.

Ade menganggap Muradi memiliki dedikasi yang kuat.

“Saya sangat kenal dengan profesor Muradi, beliau adalah seorang yang memiliki pribadi kuat, motivasi yang kuat dedikasi yang kuat, dia adalah seorang intelektual yang muda, Gelarnya Profesor doktor dalam usia muda,” kata Bupati Tasikmalaya, Ade sugianto di Fave hotel saat menghadiri acara AMS, Rabu (15/12/2021).

Ia berharap dengan kemampuan yang Prof Muradi miliki bisa membawa kemajuan dan kebermanfaatan bagi lingkungan Unsil dan masyarakat Tasikmalaya.

“Apalagi sosoknya ideal, muda cerdas, inisiatif punya motivasi sangat luar bisa,” jelasnya.

Baca juga: Guru Besar Unpad Daftar Calon Rektor Unsil Tasikmalaya

Diberitakan sebelumnya Guru Besar Ilmu Politik dan Keamanan Universitas Padjadjaran (UNPAD) Prof Muradi, M.A, Ph.D mendaftarkan diri sebagai calon Rektor Universitas Siliwangi (Unsil) Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Prof Muradi terlihat mengambil formulir pendaftaran dari panitia pemilihan Rektor Unsil pada Selasa (14/12/2021).

Ia mengaku tergerak untuk daftar menjadi calon Rektor Unsil Tasikmalaya lantaran melihat ada sejumlah masalah yang harus ada penyelesaian.

“Iya ada sejumlah permasalahan di Universitas Siliwangi yang mendorong saya untuk mendaftar jadi calon Rektor,” katanya. (Apip/R8/HR Online/Editor Jujang)

- Advertisment -