Senin, Juni 27, 2022
BerandaBerita TerbaruDeddy Corbuzier Miliki Ferrari Roma, Jadi Pengguna Pertama di Indonesia

Deddy Corbuzier Miliki Ferrari Roma, Jadi Pengguna Pertama di Indonesia

Deddy Corbuzier jadi orang pertama Indonesia yang miliki Ferrari Roma, mobil terbarunya kali ini. Hal ini terlihat dalam akun Instagram pribadi miliknya yang sudah centang biru.

Sudah tidak asing lagi salah satu publik figur berpengaruh ini. Keberhasilannya dalam berbagai bidang yang ia geluti terlihat dengan gaya hidupnya.

Bahkan beberapa barang brand ternama sudah menjadi keseharian untuknya. Anda bisa menyaksikannya dalam berbagai momen yang tertangkap kamera.

Meski begitu, sosoknya tetap menjadi low profile dan bersahaja. Namun kali ini yang jadi perhatian adalah mobil terbaru dalam unggahannya.

Baca Juga: Rieke Diah Pitaloka Nangis Bareng Deddy Corbuzier, Bahas Kasus Ini

Ilusionis Deddy Corbuzier Miliki Ferrari Roma

Dalam akun Instagramnya tertulis caption:

This is 100% SHOW OFF

Change your question… It change ur life..

Watch the video till the end.

Money can’t buy happiness but it sure can facilitate you with lot of things… Incl helping people in the need…

Change ur question… Trust me. It will change ur life. #ferrari #ferrariroma

Hal ini menunjukan bahwa ia membenarkan uang memang tidak bisa membeli kebahagiaan. Namun bisa memfasilitasi berbagai kebutuhan dan mencorong orang yang membutuhkan.

Deddy Corbuzier membenarkan bahwa kali ini ia ingin pamer. Namun ia memberikan keterangan ketika Anda bisa mengubah pertanyaan, maka nantinya akan mengubah hidup Anda. Jadi, tonton video unggahan tersebut sampai akhir. Ia yakin akan mengubah hidup Anda.

Baca Juga: Ivan Gunawan Marah, Dikata-katain Binatang Sama Deddy Corbuzier

Ingin Beli Mobil Sport Sekali Seumur Hidupnya

Deddy Corbuzier jadi orang pertama Indonesia yang miliki mobil mewah terbaru merek Ferrari Roma. sebelumnya memang benar bahwa ia memiliki keinginan paling tidak satu kali membeli mobil sport selama hidupnya.

Karena pada intinya, ia dahulu tidak pernah memiliki ketertarikan dengan mobil sport apapun sehingga ingin mencobanya dahulu. Dari masuknya saja sudah susah sehingga ia berpendapat bahwa lebih nyaman dengan mobil yang ukurannya besar.

Lalu akhirnya ia mendapatkan mobil seri ini dan langsung membelinya. Seperti sangat mudah membeli mobil mewah seperti ini untuk seorang master.

Baca Juga: Momen Pernikahan Katrina Kaif dan Vicky Kaushal, Intip Kisahnya Berikut!

Pernyataan CEO Prestige Motorcars

Rudy Salim merupakan seorang CEO Prestige Motorcars yang memberikan pernyataan mengenai mobil terbaru milik Deddy Corbuzier.

Menurutnya ini menjadi yang pertama kali untuk Indonesia dan kemarin sempat masuk dalam demo atau pameran. Bahkan letak setirnya masih berada di sebelah kiri.

Namun sudah road legal dan terjual bebas, sehingga hal ini membuat Deddy Corbuzier menjadi pemilik pertama Ferrari Roma di tanah air.

Nominal harganya capai 10 M. Dengan bergurau, ia mengatakan membeli mobil ini agar bisa masuk konten CEO tersebut.

Dengan harga 10 M, ia bisa masuk konten milik Rudy Salim. Deddy Corbuzier jadi orang pertama Indonesia yang miliki mobil mewah Ferrari Roma. (R10/HR-Online)

- Advertisment -