Minggu, Mei 22, 2022
BerandaBerita TasikmalayaWarga Tasikmalaya Deklarasi Anies Baswedan For Presiden

Warga Tasikmalaya Deklarasi Anies Baswedan For Presiden

Berita Tasikmalaya, (harapanrakyat.com),- Puluhan warga menggelar deklarasi Anies Baswedan For Presiden di salah satu pesantren di Jalan Tajur, Leuwidahu, Kota Tasikmalaya, Senin (20/12/2021) malam.

Mereka selain deklarasi juga menggelar doa serta dzikir bersama untuk Anies agar menjadi Presiden RI pada Pilpres 2024 mendatang.

Menurut Presidium Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (ANIES) Kota Tasikmalaya, Nur Hikmat, deklarasi tersebut merupakan inisiatif dari warga.

Mereka menginginkan ke depan sosok tersebut bisa memimpin Indonesia.

“Tadinya kita coba pertama aspirasinya dari beberapa orang, tapi Alhamdulilah ternyata banyak sekali yang ingin bergabung,” kata Nur kepada HR Online.

baca juga: Geng Motor di Tasikmalaya Berulah, Keroyok Pemotor Pagi Hari

Pihaknya pun menilai Anies sebagai sosok pemersatu bangsa, akhlaknya baik meski banyak yang membully. Namun ia membalasnya dengan senyuman serta kerja nyata.

Ia menambahkan, deklarasi Anies Baswedan for Presiden ini menurutnya tidak terlalu dini. Justru ini menjadi sarana mengenalkan lebih dulu agar warga Tasikmalaya tahu.

“Mungkin banyak yang tahu tentang beliau, jadi sosialiasi sejak sekarang sangat baik,” ucapnya.

Bahkan, kata Nur, di daerah lain sudah melakukan hal yang sama, terutama di Priangan Timur, Garut Cianjur, Subang dan nanti menyusul Ciamis.

“Jadi tidak hanya di Tasikmalaya saja, di daerah lah juga ada deklarasi Anies Baswedan for Presiden,” pungkasnya. (Apip/R6/HR-Online/Editor Muhafid)

- Advertisment -