Sabtu, Mei 21, 2022
BerandaBerita BanjarDiduga Sopir Mabuk Miras, Dump Truk Oleng Tabrak Fuso di Kota Banjar

Diduga Sopir Mabuk Miras, Dump Truk Oleng Tabrak Fuso di Kota Banjar

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Diduga sopir mabuk miras (minuman keras), mobil dump truk oleng hingga menabrak mobil Fuso di Jalan Siliwangi, Dusun Cibentang, Desa Mekarharja, Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar, Jawa Barat, Selasa (21/12/2021).

Peristiwa kecelakaan lalu lintas itu terjadi bermula ketika mobil dump truk dengan nomor polisi R 8079 OC. Pengemudinya bernama Dirman (29), warga Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, datang dari arah Barat menuju ke Timur.

Kuat dugaan sang sopir dalam pengaruh minuman beralkohol. Akibatnya mobil tersebut oleng ke kanan hingga sempat berputar dua kali di tengah jalan.

Sedangkan, dari arah berlawanan melaju mobil Mitsubishi Fuso dengan nomor polisi F 8558 FZ. Pengemudi mobil tersebut benama Slamet Widodo (53), warga Klaten, Jawa Tengah.

Kemudian, saat tiba di lokasi kejadian sekitar pukul 21.30 WIB, tabrakan antara kedua mobil tersebut tak dapat terhindarkan.

Baca Juga : Jalan Licin, Pengendara Motor di Banjar Tabrak Truk yang Sedang Parkir

Slamet Widodo mengatakan, mobil bermuatan kapas yang ia kendarai berangkat dari Solo menuju Bandung melaju dengan kecepatan rendah.

“Saya dalam mobil sendirian, kecepatannya juga pelan. Tapi saya lihat mobil yang ada di depan saya itu berputar dan oleng ke kanan hingga menghantam mobil saya,” tuturnya.

Kemudian, lanjut Slamet, mobil dump truk itu oleng. Diduga sopir dump truk mabuk miras. Pasalnya mobil tersebut melaju tidak karuan. Bahkan pada saat pengemudinya turun malah teriak-teriak.

Meski begitu, kedua pengemudi mobil yang terlibat kecelakaan lalu lintas itu tidak sampai mengalami luka-luka. Hanya mengalami kerugian materi saja.

“Saya cuma lecet saja sedikit pada bagian kaki kanan. Tapi mobil mengalami kerusakan parah, bahkan roda depan dua-duanya patah,” kata Slamet. (Sandi/R3/HR-Online/Editor-Eva)

- Advertisment -