Kamis, Mei 19, 2022
BerandaBerita PangandaranDua Atlet Silat Pangandaran Dapat Medali Emas Turnamen di Bandung

Dua Atlet Silat Pangandaran Dapat Medali Emas Turnamen di Bandung

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),–  Dua atlet pencak silat asal Kecamatan Langkaplancar, Kabupaten Pangandaran mendapat medali emas dalam turnamen pencak silat Bandung Lautan Api Championship III yang digelar di GOR Futsal ITB Jatinangor Sumedang, Jawa Barat.

Yudi Yustira salah seorang murid SMPN 3 Langkaplancar mendapatkan medali emas dalam kejuaraan tersebut. Selain itu, Azka Ilmi Pasundan murid SDN 1 Pangkalan juga mendapat medali emas.

Baca Juga: Disdikpora Pangandaran Tegaskan Siswa Libur Saat Nataru

Salah seorang Guru SMPN 3 Langkaplancar Kunkun Hadiawan mengatakan, Yudi merupakan murid SMPN 3 Langkaplancar yang ikut dalam ajang turnamen pencak silat Bandung Lautan Api Championship III. Yudi meraih juara satu kategori Tendang PA tingkat SMP sederajat.

“Terima kasih kami sampaikan kepada anak kami dan para pelatih yang telah berjuang untuk kejuaraan ini. Juga terima kasih kami sampaikan kepada semua pihak yang telah membantu. Memberi dukungan dan mendoakan seluruh atlet dari Langkaplancar,” katanya, Selasa (21/12/2021).

Kunkun berharap kemenangan tersebut menjadi motivasi untuk Yudi dan seluruh anak-anak yang lain, agar tetap semangat berlatih,dan tidak merasa puas dengan apa yang telah diraih.

“Saya berharap ke depan, Yudi bisa berprestasi di tingkat yang lebih tinggi lagi. Harapannya juga Yudi bisa masuk Pelatnas untuk cabang olahraga ini. Semangat terus anak-anakku, teruslah berjuang untuk menggapai semua mimpi-mimpimu,” katanya.

Selain Yudi, atlet pencak silat asal Langkaplancar Pangandaran yang mendapatkan medali emas yaitu Azka Ilmi Pasundan dari SDN 1 Pangkalan. 

Azka mendapatkan juara satu kategori Tendang Putra kelas D pool 2 tingkat SD sederajat. Sel, Azka juga mendapat juara satu kategori seni tunggal tingkat SD sederajat pada kejuaraan yang sama. (Enceng/R7/HR-Online/Editor-Ndu)

- Advertisment -