Senin, Mei 16, 2022
BerandaBerita TerbaruEnding Drama Shadow Beauty, Saat Rahasia Ae Jin Terungkap

Ending Drama Shadow Beauty, Saat Rahasia Ae Jin Terungkap

Ending drama Shadow Beauty membuat pemirsa semakin penasaran setelah menayangkan episode 13 pada Rabu (29/12/2021) lalu di saluran Kakao TV.

Drama Korea seputar anak sekolah ini berfokus pada karakter Gu Ae Jin ini telat tamat hingga jadi pembicaraan netizen. Apa yang terjadi di episode sebelumnya?

Shadow Beauty merupakan serial drama yang diadaptasi dari webtoon berjudul sama karya Aheum. Penggarapan drama ini menggunakan sutradara sekaligus penulis Bang Soo In, orang di balik film Stand By Me.

Drama ini menampilkan Shim Dal Gi, artis muda pendatang baru yang memerankan karakter Gu Ae Jin.

Selain itu, ada deretan aktor-aktor lain yang semakin membuat pemirsa ingin tahu bagaimana ending drama Shadow Beauty.

Baca Juga: Drama Korea Little Women, Dibintangi Kim Go Eun

Hongseok Pentagon dan Bomin Golden Child merupakan para anggota boyband yang memiliki kemampuan akting luar biasa. Selain itu, kehadiran Lee Na Gyung di dalam serial ini menambah keseruan plot cerita.

Bagaimana Ending Drama Shadow Beauty?

Ae Jin adalah murid yang selalu menyendiri di kelasnya. Namun, ia memiliki keahlian makeup dan editing sehingga menciptakan sosok fiktif bernama Genie.

Walaupun seisi sekolah menganggap Ae Jin murid yang biasa-biasa saja, sebenarnya ia adalah ratu di sosial media.

Keberadaan Genie Palsu

Secara kebetulan, anak pindahan bernama Sun Mi Jin memiliki wajah yang mirip dengan Genie. Ia kemudian berpura-pura menjadi Genie di depan semua orang.

Akan tetapi, ada beberapa unggahan akun Genie di sosmed yang menggunakan tagar geniepalsu. Teman-teman sekelas pun mulai merasa ada yang janggal.

Dalam ending drama Shadow Beauty, Mi Jin berusaha meyakinkan teman-teman sekelasnya bahwa ia adalah pemilik akun Genie, selebgram dengan ribuan pengikut. Agar kebohongannya tidak terbongkar, Mi Jin mencuri ponsel milik Ae Jin, pemilik akun Genie yang sebenarnya.

Baca Juga: Drama Korea Yoo Ah In yang Bikin Penasaran

Mi Jin bisa mengakses akun Genie dan mengunggah foto selfie tanpa editan. Tak hanya itu, ia juga berjanji akan melakukan siaran langsung di festival sekolah. Ending drama Shadow Beauty akan memperlihatkan sifat asli Mi Jin.

Peran Hongseok dan Bomin

Hongseok Pentagon berperan sebagai Lee Jin Sung, teman satu-satunya bagi Ae Jin sekaligus cinta pertamanya. Sebelum mulai debut jadi idol, Jin Sung sempat mengirimkan sebuah video ke akun Genie.

Ae Jin sudah menghapus video itu, namun Mi Jin yang memiliki akses akun memiliki rencana jahat dengan memulihkan file nya.

Di ending drama Shadow Beauty, Jin Sung yang sudah terkenal sebagai idol mendatangi festival sekolah. Ia bermaksud untuk menemui Ae Jin dan hubungan mereka akan semakin intens.

Ae Jin ingin mengungkapkan rahasianya pada semua orang bahwa ialah pemilik akun Genie. Namun, Mi Jin mengancam akan menyebarkan video Jin Sung jika Ae Jin tidak menuruti keinginannya.

Video itu mungkin bisa merusak karir Jin Sung, mengingat budaya cancel culture di Korea Selatan sangat keras.

Sementara itu, Bomin Golden Child berperan sebagai ketua kelas Kim Ho In. Ia adalah murid teladan dengan nilai tertinggi, namun punya sisi misterius.

Baca Juga: Sinopsis Drama Shadow Beauty, Seleb Medsos Palsukan Identitasnya

Ia menyelidiki Genie dan berhasil mengetahui rahasia Ae Jin. Ho In juga orang yang memprovokasi Mi Jin untuk melakukan siaran langsung.

Akankah Rahasia Terungkap?

Konflik yang dialami Ae Jin tidak hanya soal identitas dirinya yang selama ini ia tutupi dari sosial media, tapi juga berusaha melindungi Jin Sung. Ae Jin memang sudah bertekad untuk menebus kesalahannya, tapi Mi Jin menghalanginya.

Di waktu bersamaan, Ho In juga mendorong Ae Jin agar berani menyerang. Ending drama Shadow Beauty akan memberi kejutan tak terduga, mengingat minat pemirsa terhadap drama ini sangat tinggi.

Drama ini juga memiliki pesan moral bahwa kebahagiaan tidak selalu berasal dari wajah rupawan.

Selain rahasia Genie, Ae Jin juga memperlihatkan gangguan psikologi berupa halusinasi. Orang tua Ae Jin ingin mendapatkan perawatan medis untuk putri mereka satu-satunya.

Ae Jin terus merasa bahwa ia memiliki seorang kakak, yang sebenarnya tidak ada. Apalagi disini Ae Jin punya hubungan yang buruk dengan ayah dan ibunya.

Bagaimanakah nasib Ae Jin dan Jin Sung dalam ending drama Shadow Beauty? Bagi yang belum menonton, Anda bisa langsung menontonnya secara maraton. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)

- Advertisment -