Rabu, Januari 26, 2022
BerandaBerita CiamisFakta Terbaru Video Hello Kitty yang Tersebar di Cidolog Ciamis

Fakta Terbaru Video Hello Kitty yang Tersebar di Cidolog Ciamis

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),– Fakta terbaru seputar kasus video syur Hello Kitty terungkap. Video yang tersebar di pesan Facebook dan WhatsApp tersebut menggegerkan warga Kecamatan Cidolog, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Pasalnya pemeran wanita yang terlihat nyaris tanpa busana dalam video diduga merupakan warga Desa/Kecamatan Cidolog.

Hal ini sudah dikonfirmasi oleh Sekretaris Desa Cidolog, Iyan. Sekdes Cidolog ini membenarkan perempuan yang terlihat dalam video berlatar kamar dengan stiker Hello Kitty tersebut memang warga Cidolog.

“Betul, itu warga Desa Cidolog, perempuannya aja. Kalau laki-lakinya tidak diketahui,” katanya melalui pesan WhatsApp kepada HR Online, Kamis (2/12/2021).

Baca Juga: Heboh Video Syur Hello Kitty, Diduga Warga Cidolog Ciamis

Berikut Fakta Terbaru Seputar Video Hello Kitty

Selain pemeran perempuannya merupakan warga Desa Cidolog, berikut ini fakta-fakta seputar video Hello Kitty.

Pemeran Perempuan Sudah Bersuami

Fakta terbaru lainnya terkait Video Hello Kitty tersebut adalah, sang pemeran perempuan sudah berumah tangga. “Statusnya bersuami,” kata Iyan singkat.

Disebarkan Pelaku Melalui Pesan Facebook

Sebelumnya, seorang warga Desa Cidolog yang tidak mau disebut namanya mengungkapkan, video tersebut awalnya disebar oleh akun Facebook yang diduga milik perempuan dalam video.

“Si pelaku pakai akun Facebook si wanita, dia tanya kenal nggak sama orang ini? Sambil mengirim foto. Tetangga yah? Gitu dia nanya, setelah itu pelaku mengirim video itu,” katanya kepada HR Online, Selasa (30/11/2021).

Ada Beberapa Video

Penyebar diduga mengirim video berbeda-beda ke akun-akun Facebook milik tetangga pemeran perempuan.

“Ada yang bilang videonya ada beberapa, tidak cuma satu,” kata salah satu warga Cidolog.

Penyebar Bukan Orang Ciamis

Sementara itu Camat Cidolog H Otong Bustomi menduga penyebar adalah laki-laki yang ada dalam video call syur Hello Kitty.

Fakta terbaru seputar video syur Hello Kitty, laki-laki tersebut diduga bukan orang Ciamis.

“Terlihat dari ngobrolnya bukan orang Ciamis. Kalau dia orang Ciamis, orang Cidolog terus ada hubungan dengan perempuan di sini, nggak mungkin menyebarkan,” katanya saat ditemui HR Online, Senin (1/12/2021). 

Baca Juga: Camat Cidolog Ciamis Selidiki Motif Penyebaran Video Mesum Hello Kitty

Sementara itu sebelumnya video yang menampilkan seorang perempuan nyaris tanpa busana sedang video call tersebar di Cidolog Ciamis.

Dalam video terlihat wajah dan kelamin pemeran perempuan sangat jelas. Sementara laki-laki yang ada dalam video tidak terlihat wajahnya, hanya terlihat aksinya sedang ‘bermain’.

Latar dari video syur yang viral tersebut adalah sebuah kamar dengan tempelan stiker Hello Kitty, kupu-kupu, dan juga sebuah jam. (Suherman/R7/HR-Online/Editor-Ndu)

- Advertisment -