Jumat, Mei 20, 2022
BerandaBerita TerbaruFakta Verrel Bramasta yang diisukan Meninggal, Simak Kebenarannya Ini!

Fakta Verrel Bramasta yang diisukan Meninggal, Simak Kebenarannya Ini!

Fakta Verrel Bramasta yang kabarnya telah meninggal dunia menjadi bahan perbincangan publik dan wajib Anda ketahui mengenai kebenarannya. Sontak saja kabar meninggalnya Verrel membuat jagat maya heboh, terutama para pengguna media sosial.

Tampaknya kabar itu berasal dan berada pada media sosial terutama di kanal Youtube yang bernama ENJOY YOUR LIFE pada 12 Desember lalu. Terlihat dalam video tersebut ada narasi yang mengejutkan tentang Verrel. Apakah benar mantan kekasih Natasha Wilona itu meninggal? Cek faktanya!

Baca Juga: Natasha Wilona Terjerat Isu Kasus Artis N yang Ngotot Kerja Terus

Fakta Verrel Bramasta yang Sebenarnya Setelah dikabarkan Meninggal

Jagat raya tengah heboh dengan mencuatnya kabar bahwa artis tampan yang bernama Verrel Bramasta telah meninggal. Kabar tersebut berawal saat ada salah satu kanal Youtube yang mengunggah video berdurasi 3 menit 44 detik.

Video tersebut sempat menghebohkan jagat raya, sebab di dalam narasinya bertuliskan ucapan selamat jalan untuk Verrel Bramasta. Bahkan kanal Youtube itu menyebutkan ada sosok yang juga ikut melayat sampai tangisnya pecah saat di pemakaman.

Berdasarkan hasil penelusuran, bahwa kabar Verrel Bramasta telah meninggal dunia itu hoaks alias tidak benar. Lalu bagaimana bisa Verrel diisukan telah meninggal dunia? Simak kebenarannya ini!

Beredar Video

Fakta Verrel Bramasta yang kabarnya meninggal itu awalnya berasal dari salah satu kanal Youtube bernama ENJOY YOUR LIFE. Pasalnya kanal tersebut mengunggah video yang berdurasi sekitar 3 menit 44 detik itu diunggah sejak tanggal 12 Desember kemarin.

Bahkan video tersebut telah banyak yang menonton lebih dari 132 ribu pengguna akun Youtube lainnya. Setelah ada penelusuran, terutama dari laman turnbackhoax, unggahan dari akun ENJOY YOUR LIFE tidak sesuai.

Pasalnya akun Instagram bercentang biru milik Verrel Bramasta itu sampai saat ini masih aktif dan sering mengunggah berbagai kegiatan. Dari sejumlah fakta lain, bahwa unggahan video bahwa Verrel telah meninggal adalah konten palsu atau hoaks.

Baca Juga: Kedekatan Athalla Naufal dan Anselma Putri Menjadi Sorotan Publik

Hoaks

Fakta Verrel Bramasta telah meninggal itu hoax alias tidak benar, sebab ada penjelasan resmi yang berasal dari pihak keluarga. Tidak hanya itu saja, melainkan fakta lain menjelaskan terkait kabar meninggalnya Verrel Bramasta.

Hal ini dapat kita lihat dari akun Instagram pribadi milik sang aktor yakni @bramastavrl yang katanya masih aktif. Tidak hanya itu saja, melainkan Verrel juga masih sering mengunggah foto promosi produknya.

Ada juga foto ketika ia menghadiri acara ulang tahun mantan kekasihnya itu, yakni Natasha Wilona. Unggahan itu ia unggah sejak tanggal 15 Desember 2021 kemarin.

Selain itu Verrel Bramasta tak hanya sebagai seorang aktor saja, melainkan juga sebagai bintang ternama Indonesia. Sebagai seorang aktor, Verrel juga jago berakting.

Jadi fakta Verrel Bramasta yang sebenarnya terkait kabar bahwa ia sudah meninggal dunia itu hanyalah sebuah hoaks alias tidak benar adanya. Sebab narasi itu masuk ke dalam kategori bernama misleading content yang artinya menyesatkan publik.(R10/HR-Online)

- Advertisment -