Sabtu, Januari 29, 2022
BerandaBerita TerbaruFive Night at Freddy's Security Breach Segera Rilis Desember 2021

Five Night at Freddy’s Security Breach Segera Rilis Desember 2021

Five Night at Freddy’s Security Breach menjadi salah satu game bergenre horror yang cukup populer. Game yang satu ini merupakan buatan oleh developer bernama Scott Cawthon.

Saat ini sudah memiliki banyak seri game FNAF yang tersedia. Akan tetapi, dalam waktu dekat ini muncul kabar jika salah satu developer meluncurkan game terbaru dengan judul Security Breach.

Hal ini terungkap melalui event PlayStation 5 Showcase. Dulu dari franchise dengan judul Help Wanted.

Tidak hanya itu, developer game Steel Wool Studios juga menjadi developer yang telah memberikan game FNAF ke perangkat VR untuk pertama kali.

Sehingga dijamin Security Breach menjadi game horror paling seru dan menyenangkan. Anda akan merasa berada di dalam dunia nyata.

Baca Juga: Game Gratis PS5 Ramaikan Dunia Game, Berikan Keseruan Berbeda

Serunya Game Five Night at Freddy’s Security Breach

Permainan bergenre horror ini merupakan seri terbaru dari permainan FNAF yang telah dimiliki oleh developer Steel Wool Games dan Scottgames. Game seru ini kabarnya akan berselancar di beberapa platform.

Mulai dari PC, PS4, dan 5. Jika sebelumnya Security Breach pernah mengalami penundaan rilis, kini tidak lagi. Berita yang beredar jika game ini akan mulai rilis pada tanggal 16 Desember 2021 mendatang.

Untuk versi platform PC, PS4, dan 5 akan rilis pada tanggal yang sama. Hal ini juga tampak sebenarnya dari cuplikan gameplay dari FNAF Security Breach. Cuplikan dari game FNAF ini memungkinkan para pemain untuk bisa berjalan lebih bebas.

Baca Juga: Game Gratis PS4 Rayakan 10 Tahun PlayStation Plus

Review Game Security Breach

Sama seperti game FNAF sebelumnya, kini Five Night at Freddy’s Security Breach menjadi permainan yang lebih menyenangkan. Mode permainan video permainan tunal. Dikembangkan oleh Steel Wool Games, Inc., Steel Wool Studios, Inc.

Sedangkan untuk penerbitnya yaitu Scott Cawthon, Scottgames. Game bergenre horror dengan permainan berpetualang ini akan membuat pemain merasa senang. Apalagi jika kabarnya akan segera rilis pada bulan ini.

Baca Juga: Game Simulasi PS2 yang Sangat Menantang dan Wajib Kamu Mainkan

Cara Bermain Game Five Night at Freddy’s Security Breach

Dalam seri permainan yang satu ini, player sepertinya masih akan menjadi seorang penjaga keamanan. Pemain harus bisa bertahan hidup dari serangan animatronics. Mereka akan menghantui pemain pada setiap malam.

Namun menariknya, Security Breach memiliki latar tempat yang berbeda dengan judul sebelumnya. Biasanya latar yang ada yaitu lokasi restoran atau rumah.

Namun untuk Security Breach memilih menggunakan latar tempat sebuah gedung besar. Pemain akan memainkan berbagai tempat nantinya. Semakin seru dan menyenangkan jika Anda bandingkan dengan game FNAF sebelumnya.

Bagi para pecinta game horror ini, tidak perlu khawatir. Sebab sebentar lagi game ini kabarnya akan segera rilis. Anda tidak perlu menunggu lama. Hanya tinggal menunggu hitungan hari saja. (R10/HR-Online)

- Advertisment -