Kamis, Januari 27, 2022
BerandaBerita TerbaruGame Dying Light 2 Ditunda Rilis Hingga Tahun 2022, Ini Penyebabnya

Game Dying Light 2 Ditunda Rilis Hingga Tahun 2022, Ini Penyebabnya

Game Dying Light 2 hingga akhir tahun ini belum bisa diumumkan untuk tanggal rilisnya. Meski akan segera rilis, namun kenyataannya jarang sekali update.

Bahkan setelah memberikan gameplay previewnya, justru pihaknya menunda rilis setelah banyak fans mengetahui bahwa game tersebut telah selesai dikembangkan.

Meski cukup lama penantian para fans, akhirnya Techland memberikan gambaran bagaimana versi game ini akan tampil. Hal ini tampak jelas dari video yang diunggah oleh GameInformer dan MP1st.

Dari unggahan tersebut semakin membuat para fans mencari banyak informasi tentang game Dying Light 2. Bahkan berita yang beredar jika game ini akan rilis pada tanggal 7 Desember tahun ini.

Namun kenyataannya, hingga saat ini game tersebut belum juga muncul. Lantas apa yang mempengaruhi game tersebut tertunda? Simak ulasanya berikut ini.

Baca Juga: Game PS2 Smackdown Terbaik, Lebih Seru untuk Kamu Mainkan

Alasan Penundaan Peluncuran Game Dying Light 2

Setelah tampak kemunculan trailer gameplay dua bulan lalu, banyak fans yang berharap game segera hadir. Namun sayangnya, berita bahagia ini belum bisa terasa oleh para fans.

Sebab penundaan rilis Dying Light ternyata benar beritanya. Bahkan beritanya jika game tersebut akan meluncur di tahun 2022 mendatang. Melalui pernyataan resmi CEO Techland mengakui jika sebenarnya game tersebut sudah hampir selesai.

Hanya saja, masih membutuhkan waktu untuk bisa meluncurkannya dalam waktu dekat. Sebab untuk bisa memaksimalkan kinerjanya, tentu membutuhkan usaha yang maksimal.

Apalagi perusahaan game Dying Light 2 menganggap jika ini merupakan sebuah proyek besar dan paling ambisius yang pernah mereka buat. Sehingga membutuhkan waktu lama untuk bisa membawanya agar lebih optimal.

Baca Juga: Game Solar Ash Siap Rilis 2 Desember 2021, Seru dan Menantang

Game Bertema Zombie

Dalam game Dying Light 2, para pemain akan merasakan sensasi permainan yang berbeda. Menariknya lagi jika Dying Light 2 siap menuju beberapa platform di tahun depan. Mulai dari PC, PS 4, PS 5, Xbox One, dan Xbox Series X.

Game dengan tema zombie apokaliptik open world berlatar 20 tahun setelah kehadiran Dying Light 2. Dalam game ini, pemain akan memerankan karakter protagonis Aiden Caldwell.

Permainan akan semakin seru, Anda bisa melakukan aksi yang menarik. Mulai dari memanjat gedung tinggi, berjalan cepat pada dinding, hingga meluncur.

Sehingga dengan cara tersebut, Anda bisa terhindar dari zombie. Serunya lagi untuk game ini akan hadir zombie baru yaitu Sleeping Beautie dan monster Revenant.

Baca Juga: Game Mancing PS2 yang Seru dan Mengasyikkan untuk Kamu Coba

Dengan banyaknya bocoran yang muncul pada gameplay dua bulan lalu, fans berharap jika game ini akan semakin baik dari seri pertamanya.

Game action RPG open word dengan kisah melanjutkan dari seri sebelumnya. Dalam game, pemain akan mengunjungi The City, sebuah benteng pertahanan terakhir umat manusia untuk melawan virus.

Game Dying Light 2 juga menghadirkan mekanik parkour, crafting, dan tentu saja nuansa horor yang mencekam dari para zombie. (R10/HR-Online)

- Advertisment -