Rabu, Mei 25, 2022
BerandaBerita TerbaruGame NFT Defina Resmi Meluncur di Android Janjikan Permainan Menarik

Game NFT Defina Resmi Meluncur di Android Janjikan Permainan Menarik

NFT Defina merupakan game blockchain dengan genre role playing game. Game ini sangat ditunggu-tunggu kehadirannya. Berbalut visual animasi Jepang kini hadir di Android dan memanjakan pengguna.

Minat cukup besar pada industri game metaverse serta blockchain telah menjadikan Devina yang paling banyak peminatnya.

Mengusung konsep berbeda yang menjanjikan game cukup menarik. Semakin tertarik? Simak ulasannya.

Baca Juga: Game Horor iPhone yang Menakutkan Namun Seru untuk Dimainkan

Sekilas Tentang Game NFT Defina Hingga Berburu Uang

Hadirnya hype di sektor metaverse dan blockchain, game ini menawarkan genre serta konsep berbeda sehingga memanjakan keinginan pecinta game.

Game genre RPG masih menjadi favorit banyak pengguna di seluruh dunia. Hal ini dari hadirnya kekayaan cerita di balik permainannya dengan visual pertarungan yang mengejutkan dan mengagumkan.

Tak hanya itu, game ini mengusung konsep keuangan terdesentralisasi (DeFi) dan token non fungible (NFT).

Para pemain nantinya dapat membeli serta mengoleksi berbagai NFT Mystery Box demi mendapatkan hero. Begitu juga dengan senjata yang dapat dimainkan pada game Defina tersebut.

Seperti halnya game RPG lainnya, Defina tersedia fitur PvP yang memungkinkan tarung antar player.

Para pemain juga bisa mendapatkan uang dari yield farming DeFi. Nah, siapa yang ingin berburu uang, pastinya Anda bisa memainkan game ini.

Sayangnya, saat ini game tersebut masih berada pada tahap pengujian beta. Defina telah mengundang para pemain demi menguji game tersebut serta memberikan umpan balik. Selain itu, juga tentang bug di versi Androidnya.

Baca Juga: Game Trash Sailor Bertahan Dengan Rakit, Penasaran?

Catatan Pengujian di Android

Catatan apa yang terjadi dalam pengujian platform game NFT Defina Android?

Pertama, saat Anda mengunduh versi Android, maka sistem mungkin akan meminta Anda mengirimkan informasi ke Playstore agar terpindai. Hal ini cukup normal dan sering terjadi.

Kedua, terkait pesan pop up pembaruan versi, maka akan muncul namun saat ini belum ada pesan tersebut. Biasanya pembaharuan dalam patch terbaru.

Ketiga, apabila game gagal termuat, maka pemain bisa start game tersebut kembali. Karena hal ini akan mungkin terjadi kembali hingga berkali-kali.

Keempat, pemain juga akan menjumpai inkonsistensi teks antara versi dekstop serta Android. Mengapa terjadi? Karena pengembang sedang proses memperbaharui sisi pelokalan teks dalam permainan.

Baca Juga: Game io Multiplayer yang Bisa Menjadi Pilihan, Berikut Rekomendasinya!

Nantinya terbesit harapan pemain menemukan bug dan segera melaporkannya melalui tiket dukungan di Discord untuk kenyamanan bersama. Hal ini sebagai bentuk serta dukungan dari pemain terhadap game Defina.

NFT sendiri merupakan karya seni digital unik, baik video maupun foto yang hadir dalam bentuk sertifikat digital.

Bahkan NFT memiliki suatu token yang sejatinya tidak dapat diperjualbelikan. NFT Defina dapat menjadi game yang memberi warna baru sehingga player dapat menemukan kesan bermain menyenangkan. (R10/HR-Online)

- Advertisment -