Selasa, Juni 28, 2022
BerandaBerita TerbaruGame Pac Man di Facebook Gaming dengan Fitur Baru dan Menarik

Game Pac Man di Facebook Gaming dengan Fitur Baru dan Menarik

Game Pac Man di Facebook Gaming kini sudah bisa Anda mainkan. Seperti yang sudah banyak orang ketahui jika Pac Man menemani para gamer lebih dari 40 tahun lamanya.

Sehingga bisa terbilang game yang satu ini legendaris. Namun kini berbeda dari game Pac Man pada umumnya.

Para gamer, kreator video bisa memainkan game terbaru yang terancang khusus oleh Genvid serta BANDAI NAMCO Entertainment.

Bahkan secara resmi Facebook sendiri juga mengatakan jika game tersebut bisa pemain mainkan secara global. Pemain bisa memainkannya sendiri maupun secara grup dengan jumlah maksimal 4 orang.

Baca Juga: Cara Memainkan Game Pac Man, Tutorial Hingga Sejarah Lengkapnya

Intip Game Pac Man di Facebook Gaming Versi Terbaru

Pac Man menjadi game legendaris yang sudah bisa sering para gamer mainkan puluhan tahun lalu. Game milik developer Genvid ini mengubah permainan menjadi semakin seru.

Dalam keterangan pers Facebook jika game ini secara real time bisa pemain mainkan bersama-sama. Hal ini terjadi guna menyelesaikan setiap labirin.

Selanjutnya akan tetap bersaing antara pemain satu dengan lainnya. Sehingga bisa memperoleh total poin tertinggi.

Selain labirin Pac Man Community, pemain juga bisa membuat tingkatan dan tantangan sendiri menggunakan fitur Maze Creator.

Fitur yang satu ini mampu memberikan kemampuan pemain tanpa batas. Ada fitur menarik yang bisa Anda gunakan ketika bermain game Pac Man di Facebook.

Baca Juga: Pac Man, Game Google Doodle Populer Penghilang Bosan Patut Anda Coba!

Fitur Watch Hingga Maze Creator

Game Pac Man di Facebook juga hadir dengan fitur menarik. Mode Watch mengubah labirin menjadi tampilan 3D yang mendapat dukungan Unreal Engine.

Adanya fitur satu ini, memungkinkan pemain dapat berinteraksi dengan pemain video gaming yang terpilih. Dapat memperkuat Al Pac Man atau Ghosts yang saling berkompetisi.

Fitur ini menjadi versi terbaru yang akan datang dalam versi beta. Ketika streamer tak melakukan siaran langsung, maka tab Watch akan tampilkan karakter Al.

Terlihat persis seperti arcade engine yang sedang tak bermain. Tidak hanya itu saja, adanya fitur lain pada game tersebut membuat para kreator bisa mengundang komunitas Facebook Gaming.

Baca Juga: Facebook Luncurkan Menu Facebook Gaming Buat Penggemar Game

Game Terbaru di Facebook

Dalam permainan ini akan ada tampilan setiap hari. Bahkan memiliki tantangan berbasis komunitas serta labirin yang dikurasi. Lalu dikembangkan oleh streamer dan segera meluncur.

Game tersebut memiliki cara luar biasa untuk dapat menyatu dengan banyak orang. Bisa karena saat bermain bersama, nonton video gaming, atau sekedar berkumpul saja.

Ada tiga pilar pada game tersebut, yaitu Play-Watch-Connect. Hadir dengan menawarkan banyak peluang baru. Dengan menggunakan produk baru seperti Facebook Interactives dan Play with Streamer.

Game Pac Man di Facebook Gaming kini bisa dimainkan secara seru, baik untuk perorangan maupun kelompok. Apalagi adanya fitur baru yang cukup memikat banyak pemain. (R10/HR-Online)

- Advertisment -