Kamis, Januari 27, 2022
BerandaBerita TerbaruGame Solar Ash Siap Rilis 2 Desember 2021, Seru dan Menantang

Game Solar Ash Siap Rilis 2 Desember 2021, Seru dan Menantang

Game Solar Ash merupakan pengembara aksi 3D Heart Machine yang telah menerima gameplay permainan terbaru. Seperti yang sudah banyak Anda ketahui jika kini banyak game terbaru yang hadir ke ranah hiburan.

Salah satunya yaitu Solar Ash. Kabarnya akan segera meluncur di bulan Desember pada tanggal awal. Solar Ash akan diterbitkan oleh Annapurna Interactive.

Meski belum rilis, namun gameplay dari Solar Ash sudah pernah tampil. Bahkan menariknya lagi jika developer game ini juga akan memberikan penjelasan lebih lanjut terkait permainan seru yang satu ini.

Game terbaru Solar Ash akan hadir di PC, PlayStation 4, dan 5. Permainan seru penghancur bumi ini akan memiliki banyak penggemar.

Baca Juga: Game Memelihara Hewan Peliharaan, Berikut Ini Pilihan Terbaiknya!

Game Solar Ash Tersedia di Epic Game Store

Sang developer game terbaru ini mengatakan bahwa sudah tersedia di Epic Game Store. Tentu bakalan seru memainkan game yang satu ini. Sebab bocoran yang beredar jika dalam game tersebut pemain akan melawan banyak musuh.

Tidak hanya itu saja, hadir dengan berbagai lokasi dan gameplay traversal yang bisa pemain perkirakan sendiri. Trailer game ini memperlihatkan sang protagonis, Ash yang terbangun dalam telapak tangan sang raksasa.

Menariknya lagi, tersedia lokasi bersalju yang bisa pemain jelajahi. Banyak sekali lokasi yang bisa Anda temukan, termasuk area industrial.

Musuh yang kemungkinan besar tampil kurang lebih ada 3 entitas. Entitas yang tampil tersebut mirip bos dalam game Shadow of the Colossus.

Hadirnya gameplay baru membuat game Solar Ash memiliki sebuah senjata yang bentuknya seperti tombak.

Baca Juga: Game Mencari Benda yang Mengasyikkan, Berikut Ini Rekomendasinya!

Kisah Permainan Solar Ash

Solar Ash adalah game kedua dari Heart Machine. Dalam game ini, pemain akan merasakan menemui dunia nyata. Bahkan Solar Ash juga memiliki gaya tingkat tinggi, tenaga dengan transversal berkelanjutan tinggi, dan liar.

Karakter watak yang tersedia cukup menawan dengan pertempuran musuh besar. Kisah Solar Ash menampilkan seorang Voidrunner bernama Rei yang akan melakukan perjalanan ke Ultravoid.

Misteri kejadian memakan seluruh planet dan menyelamatkannya. Hal inilah yang menjadi tantangan tersendiri. Meski belum tampak jelas, perjalanan ini bisa terbilang seru.

Baca Juga: Game Mancing PS2 yang Seru dan Mengasyikkan untuk Kamu Coba

Ada kengerian tampak dalam game Solar Ash, termasuk sentinel yang didaki dan dilayari. Dalam game ini terdapat getaran Shadow of the Colossus utama juga trailer terbaru hanya mengukuhkannya.

Pemain harus bisa mengalahkan musuh raksasa dengan menyerang titik lemah yang berada di tubuhnya. Misalnya Shadow of the Colossus yang dicelupkan neon. Semakin seru berpetualang bersama Solar Ash.

Berita yang beredar jika game yang satu ini akan rilis 2 Desember 2021 besok. Setelah mengalami pengunduran tanggal rilis, membuat game Solar Ash selalu menjadi perbincangan. Bisa Anda mainkan di PC, PlayStation 4, juga 5. (R10/HR-Online)

- Advertisment -