Kamis, Juni 30, 2022
BerandaBerita TerbaruGame Sonic The Hedgehog 2 Buat Film Tayang 8 April 2022

Game Sonic The Hedgehog 2 Buat Film Tayang 8 April 2022

Game Sonic The Hedgehog 2 merupakan salah satu permainan yang dirilis oleh Sega tahun 1992. Permainan ini memiliki karakter utama Sonic dan temannya Tails.

Ini menjadi permainan yang sangat menyenangkan karena bisa secara multiplayer atau dua orang. Baru-baru ini beredar trailer video game Sonic yang tayang dalam The Game Awards 2021.

Para pecinta game ini wajib melihat versi full dari video game. Rencananya akan tayang secara keseluruhan pada bulan April tahun 2022.

Menceritakan sebuah film komedi petualangan yang sangat menarik. Tentu akan menghibur semua penonton, termasuk para pecinta game Sonic.

Baca Juga: Game Terunik di Dunia untuk Kamu Mainkan, Berikut Ini Rekomendasinya!

Seru, Game Sonic Hedgehog 2 Tayangkan Trailer Film

Film Sonic The Hedgehog 2 merupakan sekuel dari film sebelumnya tahun 2020. Ini merupakan hasil karya dari sutradara Jeff Fowler. Sedangkan naskah film ini adalah karya dari Pat Casey, Josh Miller, dan John Whittington.

Merupakan sebuah film petualangan berdasarkan franchise video game Sonic dari Sega. Film ini terjadi setelah adanya peristiwa film pertama yang menggambarkan kehidupan Sonic seorang diri. Lokasinya tetap berada di Green Hills dengan Tom dan Maddie Wachowski sedang berlibur.

Sonic yang awalnya merasa nyaman kini munculah pengganggu. Hidupnya menjadi kurang nyaman setelah kembalinya Doctor Eggman. Ia kembali untuk menemukan Master Emerald dengan bantuan Knuckles The Echidna.

Baca Juga: Game Bussid Mod, Pengertian Hingga Penggunaan Fitur Menariknya

Kedatangan Tails

Film game Sonic the Hedgehog 2 memperlihatkan Miles Tails Prower yang bergabung dengan Sonic. Mereka berdua akan menggagalkan rencana Doctor Eggman dan Knuckles.

Perlu diketahui bahwa Knuckles the Echidna dan Miles Tails merupakan karakter baru. Sekuel dari film Sonic 2 pertama kali terdengar pada Mei 2020. Pada film sebelumnya berhasil mendapatkan penghasilan sebesar $319,7 dari Box Office.

Harapannya film kedua mampu menghasilkan uang yang lebih besar. Pasalnya, menjadi salah satu film yang memiliki banyak penggemar.

Video game Sonic the Hedgehog 2 mulai pengerjaan pada Maret hingga Juni 2021. Pengerjaan tersebut berada di Vancouver dan Hawaii. Kembali mendatangkan bintang-bintang seperti Jim Carrey sebagai Doctor Eggman.

Kemudian ada Idris Elba yang mengisi suara Knuckles The Echidna. Ia adalah seekor Echidna mera antropomorfik yang bekerjasama dengan Eggman untuk menemukan Master Emerald. Echidna akan bekerjasama dengan Eggman dan menjadi musuh dari Sonic.

Baca Juga: Game PS4 Murah yang Seru dan Menyenangkan Namun Tidak Murahan

Ada juga Tail Colleen O’Shaughnessy yang menjadi pengisi suara Miles Tails Prower. Selain itu, ada Emeran Jame Marsden, Ben, Schwartz, Tika Sumpter, Natasha Rothwell, Adam Pally, dan Shemar Moore.

Pada dasarnya, film ini akan tayang perdana melalui teatrikal Amerika Serikat. Jadwal penayangan resmi sekitar 8 April 2022. Penayangan tersebut oleh Paramount Pictures bekerjasama dengan Sega Sammy Group.

Nantikan film game Sonic The Hedgehog 2 yang akan tayang tahun depan. Saksikan dulu trailer lengkapnya sebelum menonton film full version. Dengan begitu, para penggemar game Sonic bisa menebak alur ceritanya. (R10/HR-Online)

- Advertisment -