Sabtu, Juli 2, 2022
BerandaBerita TerbaruGame Trash Sailor Bertahan Dengan Rakit, Penasaran?

Game Trash Sailor Bertahan Dengan Rakit, Penasaran?

Game Trash Sailor besutan dari Flucky Machine Games. Game ini menurunkan hingga empat pemain di Co-Op online maupun lokal di atas rakit.

Rakit tersebut terbuat dari sampah ketika mereka menavigasikan saluran berbahaya dengan tumpukan puing-puing dan cuaca ekstrem. 

Game ini menekankan pendelegasian tugas, manajemen sumber daya cerdas, dan bertahan pada keadaan yang selalu berubah.

Dengan dua pengembang dari Polandia, maka game ini menyuguhkan pengalaman yang mengagungkan. 

Baca Juga: Game io Multiplayer yang Bisa Menjadi Pilihan, Berikut Rekomendasinya!

Informasi Singkat Game Trash Sailor yang Menegangkan

Trash Sailor menampilkan beberapa level di samping mode arcade yang menguji para pemain dengan rintangan berbeda.

Rintangan tersebut seperti ombak besar, buaya yang menggigit bongkahan rakit, laba-laba yang harus diusir dengan lampu sorot, dan masih banyak lagi. 

Game ini lebih menekankan pada latihan dan untuk tetap bertahan dengan tantangan baru. Dengan ujian yang penuh bahaya, pemain juga harus mendelegasikan sejumlah peran.

Seperti mengalahkan musuh yang lahir dari rakit, menembakkan meriam ke musuh, memancing sampah dari air untuk persediaan, mengarahkan rakit menjauh dari rintangan, mengisi ulang lampu, dan lainnya. 

Sehingga di sinilah keseimbangan co op permainan yang halus muncul dan diatur dengan baik. Keseluruhan game Trash Sailor ini dapat dimainkan sendiri, namun tingkat kesulitannya jika banyak pemain dan menyuguhkan permainan cukup menyenangkan.

Baca Juga: Games Sega Genesis Mini Konsol Klasik dengan 42 Game Legendaris

Tim Solid

Pemain dapat membuat semuanya lebih mudah terlebih dengan sebuah tim yang terdiri dari 4 pelaut berbeda.

Tak hanya membeli beragam peningkatan untuk merakit mereka. Namun tidak ada satu pun dari mereka yang benar-benar perlu untuk mengalahkan musuh. 

Secara mengesankan justru kekacauan level itu sendiri. Ketika melewati satu level pada game ini, maka membuat pemain bersorak, berteriak, dan meringis saat berjuang untuk nyaris tidak melewati batu. Hampir tidak tertatih-tatih melintasi garis akhir level hingga kepanikan. 

Game Trash Sailor tersebut mengarahkan pemain pada tekanan dan pemulihan tinggi yang konstan tanpa pernah merasa berlebihan agar semua harapan tak hilang.

Kini game ini telah optimal secara baik. Pemain bisa mencobanya di PC kelas atas maupun bawah. 

Hal ini berjalan tanpa hambatan meski beberapa fungsi online dapat dengan beberapa penyetrikaan karena ada beberapa gangguan mendapatkan pemain dan mempertahankannya.

Baca Juga: Game iPhone yang Tidak Ada di Android Ini Seru dan Wajib Dimainkan!

Gaya permainan ini memberikan semua tindakan banyak karakter dan kepribadian sambil tetap berkomunikasi dengan jelas.

Ada beberapa masalah teknis saat bermain. Dengan jumlah peningkatan, level, pelaut sepadan dengan harga masuknya.

Seberapa jauh formula yang tercipta memberi pemain level yang cukup menantang, lingkungan baru, hingga tipe pelaut untuk menyesuaikan dengan gaya bermain seseorang. Game Trash Sailor memang menarik dan menantang. (R10/HR-Online)

- Advertisment -