Sabtu, Mei 28, 2022
BerandaBerita TerbaruGames Sega Genesis Mini Konsol Klasik dengan 42 Game Legendaris

Games Sega Genesis Mini Konsol Klasik dengan 42 Game Legendaris

Games Sega Genesis Mini sukses mendapatkan respon yang sangat positif akibat valunya cukup berharga. Hal ini terbukti dari penawaran yang diberikan berkualitas baik yaitu build konsol solid.

Apalagi sistem operasi stabil menawarkan library yang berisikan kurang lebih 42 game legendaris di dalamnya. Saat ini memang perkembangan dunia game cukup pesat.

Apalagi maraknya trend pengembangan konsol klasik dalam versi mini. Jika beberapa waktu lalu Sony memberikan update konsol PlayStation Classis Mini, kini giliran Sega yang unjuk kebolehan.

Hal ini ditandai dengan munculnya konsol Sega Genesis Mini yang telah resmi diluncurkan. Antusias penyambutan games Sega Genesis Mini memang tidak sekuat PlayStation Classic.

Meski demikian, Sega tidak kehilangan rasa percaya diri. Justru mengembangkan konsol mini yang mampu bersang bahkan lebih unggul dari konsol mini sebelumnya.

Baca Juga: Game Death Race Android Versi Terbaru Aksi Balap Tembak Menantang

Daftar Games Sega Genesis Mini

Dalam waktu dekat ini tepatnya beberapa waktu lalu, SEGA telah memberikan bentuk konsol Genesis lawas yang akan kembali rilis dengan versi mini. Seperti namanya, konsol ini memang berukuran lebih kecil dari Genesis original.

Meski demikian, konsol yang satu ini sudah bisa sesuai dengan teknologi masa kini. Mulai dari tersedianya port HDMI untuk dapat tersambung ke TV atau monitor modern.

Lalu port USB untuk dapat tersambung ke controller. Dalam daftar game yang telah terinstall kurang lebih berjumlah 42 game Sega.

Adapun beberapa daftar game legendaris tersebut yaitu Sonic the Hedgehog, Streets of Rage 2, Earthworm Jim, dan masih banyak lainnya. Termasuk game bonus Tetris dan Darius.

Baca Juga: Game Penghasil Uang di iPhone yang Paling Populer dan Menguntungkan

Desain Sega Genesis Mini

Games Sega Genesis Mini memiliki ukuran yang lebih kecil jika Anda bandingkan dengan terdahulu. Bahkan desain ini cocok di genggaman saja.

Tidak hanya dari segi ukurannya saja, konsol ini bisa terbilang cukup ringan dengan bahan plastik yang solid. Adapun desainnya yaitu replika langsung yang sudah termasuk dalam slider utama untuk menjalankan konsol.

Bahkan lengkap dengan slider volume dan tombol reset game. Jika Anda lihat secara keseluruhan, desain Sega Genesis tampak klasik dan sempurna.

Perbedaan yang tampak yaitu pada bagian belakang konsol memiliki port HDMI dan micro USB. Ada juga port USB yang berada pada bagian depan.

Baca Juga: Game iPhone yang Tidak Ada di Android Ini Seru dan Wajib Dimainkan!

Anda bisa menggunakannya untuk kontrol pad dengan tiga tombol. Konsol yang satu ini terkemas dalam box ringkas dan menonjol.

Sehingga menunjukkan warna background hitam hingga ilustrasi sang maskot landak biru Sonic. Dalam pengembangan konsol Sega Genesis ini memang memiliki jumlah daftar game legendaris yang jauh dari dugaan.

Bahkan selusin game terakhir termasuk dua game puzzle saingan, dua game fighting terkenal, dan port baru dari arcade klasik. Games Sega Genesis Mini memang berani menampilkan konsol klasik dengan permainan legendaris. (R10/HR-Online)

- Advertisment -