Selasa, Mei 24, 2022
BerandaBerita TasikmalayaGeng Motor di Tasikmalaya Berulah, Keroyok Pemotor Pagi Hari

Geng Motor di Tasikmalaya Berulah, Keroyok Pemotor Pagi Hari

Berita Tasikmalaya, (harapanrakyat.com),- Sebuah video yang memperlihatkan aksi gerombolan geng motor di Kota Tasikmalaya, Jabar, beredar di media whatsapp Senin (20/12/2021).

Dalam video tersebut nampak terlihat aksi brutal puluhan anggota geng motor terhadap seorang pemotor lain di jalan Bebedilan, Kelurahan Cilembang, Kecamatan Cihideung.

Aksi tersebut terjadi hari Minggu (19/12/2021) pagi.

Baca juga: 6 Fakta Kasus Pencabulan Santriwati di Tasikmalaya, Nomor 2 Bikin Merinding

Dalam video yang beredar nampak puluhan anggota geng motor di Tasikmalaya menghadang pemotor yang berboncengan.

Korban lalu dipukuli dengan benda tumpul hingga terjatuh. Pelaku lain nampak membawa senjata jenis nunchaku yang biasa dipakai atlet beladiri Bruce Lee.

Satu korban terlihat tersungkur usai dipukuli berulang kali, sementara satu korban lagi dikejar para pelaku hingga masuk gang pemukiman warga.

Beruntung 2 orang korban ini selamat lantaran warga sekitar yang mengetahui kejadian langsung bertindak.

Warga mengejar para pelaku yang berbuat onar hingga kocar kacir tancap gas putar arah. Beberapa orang pelaku sempat nyaris ditangkap warga namun berhasil lolos.

Iip Sarip warga yang juga saksi mata kejadian mengatakan, aksi geng motor yang berulah di Tasikmalaya ini terjadi Minggu pagi sekitar pukul 05.30 WIB.

“Geng motornya itu pakai motor sekitar 15 unit berboncengan, bawa benda tumpul seperti kayu dan juga senjata beladiri rantai nunchaku,” ujar Iip.

Akibat mendapat pukulan, salah satu korban mengalami luka di bagian punggung.

“Korban katanya orang Kalangsari habis pulang menginap di rumah temannya,” katanya.

Aksi brutal geng motor ini membuat Polsek Cihideung, Kota Tasikmalaya langsung bergerak cepat menyelidiki video yang beredar. Selain memintai keterangan saksi, polisi juga memburu para pelaku yang meresahkan warga. (Apip/R8/HR Online/Editor Jujang)

- Advertisment -