Kamis, Mei 26, 2022
BerandaBerita TerbaruHeadset Logitech G435 Menjadi Produk Terbaru Bagi Para Gamers

Headset Logitech G435 Menjadi Produk Terbaru Bagi Para Gamers

Headset Logitech G435 merupakan salah satu produk terbaru yang membuat dunia gaming berguncang.

Jika sekarang ini Anda sedang disibukkan untuk mencari headset gaming terbaik, pastinya kita akan tergiur dengan headset murah.

Kebutuhan headset bagi para gamer juga merupakan hal penting. Ini juga merupakan hal yang penting. Sebab terkadang backsound dari suatu permainan menyebabkan kebisingan tersendiri.

Baca Juga: Game RPG Offline Terpopuler di Android Seru, Ini Rekomendasinya

Dengan menggunakan headset menjadi salah satu cara untuk meredam kebisingan tersebut. Mungkin sekarang ini kita bisa menemukan banyak toko yang menyediakan dan menjual headset tersebut.

Kendati demikian, kita tidak boleh asal-asalan dalam memilih headset. Karena headset yang tidak berkualitas nantinya juga akan merugikan diri kita sendiri. Bukankah hal itu tidak kita inginkan dalam kehidupan ini?

Mengupas Tuntas Spek Headset Logitech G435

Tidak perlu ragu apabila Anda memang tertarik untuk membeli headset terbaru ini. Untuk menambah kepercayaan dan ketertarikan Anda terhadap produk ini, simak spesifikasi lebih detailnya pada penjelasan berikut ini.

Desain

Pertama yang akan kita bahas adalah bagian desain headset Logitech G435. Perlu Anda ketahui, hal yang paling menonjol pertama kali saat kita melihatnya adalah bobotnya ringan.

Lebih tepatnya adalah 165 gram. Hal itu tentunya bukan apa-apa untuk golongan kelas headset, terlebih itu yang merupakan wireless.

Baca Juga: Panel UTG Samsung Bakal Hadir Lengkapi MI Mix Fold 2, Ini Jelasnya!

Selain itu, headset ini juga mempunyai penutup telinga berbahan kain lembut. Sehingga nyaman saat kita gunakan.

Earcub juga tidak berputar saat kita letakkan di dada. Ukurannya juga sedang sehingga cocok jika Anda bawa kemanapun perginya.

Fitur Headset

Beralih ke bagian fitur yang dibawa oleh headset Logitech G435 ini. Sebab produk baru ini juga mendukung berbagai Codec Audio Spasial. Termasuk juga Dolby Atmos yang mempunyai batas volume opsional 85 DB guna melindungi telinga.

Perlu Anda garis bawahi, produk ini juga mempunyai fitur mulai dari teknologi Lightspeed Wireless serta konektivitas 10.

Terdapat juga mikrofon beamforming ganda. Paling penting lagi adalah headset ini juga mempunyai fitur ramah anak.

Untuk pengisian dayanya sendiri dilakukan dengan menggunakan port USB-C. Apabila baterai dalam headset ini penuh, maka penggunaannya akan mencapai 18 jam.

Dalam produk ini juga terdapat kontrol sederhana, Misalnya saja tombol on dan off, kontrol volume, serta tombol mic atau mute.

Sedangkan untuk metode utama konektivitas dari G435 ini adalah Dongle Lightspeed 2.4ghz. Dengan demikian, kita tidak hanya bisa menggunakannya pada komputer saja. Untuk perangkat PlayStation maupun ponsel juga bisa.

Kualitas Suara Headset

Sedikit spesifikasi headset Logitech G435 menyebabkan kita mendapatkan gambaran mengenai kualitas suaranya. Mengenai kualitas suaranya sendiri memang sangatlah menjanjikan. Terdapat banyak vespula dan detail di produk ini.

Apalagi adanya tambahan berupa driver 40mm juga menjadi nilai plus tersendiri. Sehingga, tidak perlu lagi ragu untuk membeli produk ini demi melancarkan aksi Anda dalam bermain game.

Baca Juga: Game io Gratis yang Tidak Membosankan, Namun Terlihat Lebih Seru

Apalagi headset ini juga mempunyai banderol dengan harga cukup murah dan terjangkau. Tidak heran apabila banyak orang yang teracuni dengan kemunculan produk terbaru ini.

Klaim dari Nicole

Dalam peluncuran produk baru kali ini, Nicole juga mengklaim bahwa headset Logitech G435 cocok bagi para gamers generasi muda seperti sekarang.

Apalagi dengan adanya bobot yang ringan, membuat penggunaannya nyaman meskipun digunakan sepanjang hari.

Paling unik lagi adalah headset ini juga menyertakan sentuhan-sentuhan kecil. Seperti halnya indikator braille kiri juga kanan pada produk tersebut.

Adanya hal tersebut juga membantu untuk mempermudah mereka yang mempunyai keterbatasan dalam hal penglihatan.

Harga Terjangkau

Harga menjadi faktor utama akan mendukung jadi atau tidaknya kita membeli suatu produk. Tetapi untuk membeli produk terbaru ini, Anda juga tidak perlu menimbang-nimbangnya kembali.

Karena kelebihan yang dihasilkan dari headset ini memberikan kita keuntungan tersendiri saat menggunakannya.

Harga jual produk ini adalah Rp 930.000. Di Indonesia sendiri, headset Logitech G435 hadir dengan 3 pilihan warna.

Ada warna Black juga Neon Yellow, Blue dengan Raspberry, serta Off White dengan Lilac. Hendak memilih warna yang apa, semua menjadi keputusan Anda.

Sebab apapun warna yang Anda pilih, spesifikasi serta kelebihan dalam produk baru ini sama saja. Hanya saja, warnanya yang berbeda.

Harganya juga sama. Jadi, tidak perlu bingung untuk memilih warna headset Logitech G435 yang bagaimana. (R10/HR-Online/Editor-Ndu)

- Advertisment -