Selasa, Januari 18, 2022
BerandaBerita CiamisHeboh Video Syur Hello Kitty, Diduga Warga Cidolog Ciamis

Heboh Video Syur Hello Kitty, Diduga Warga Cidolog Ciamis

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),– Video syur dengan latar kamar berstiker Hello Kitty tersebar melalui messenger Facebook dan pesan WhatsApp. Para pemeran dalam video diduga merupakan warga Desa Cidolog, Kecamatan Cidolog, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Video syur tersebut menampilkan seorang wanita hanya mengenakan bra sedang video call dengan seorang pria. Wajah dan kelamin wanita terlihat jelas, pada bagian payudara terdapat tahi lalat. Ruangan tempat wanita tersebut terlihat seperti sebuah kamar dengan stiker Hello Kitty.

Sedangkan pria lawan mainnya dalam video terlihat sedang memainkan kelaminnya, wajahnya tidak kelihatan jelas. Hanya aksinya saja yang tampil pada video tersebut.

Dari penelusuran HR Online, awalnya video syur Hello Kitty ini tersebar melalui pesan Facebook. Penyebar video diduga pria yang bermain dalam video.

Baca Juga: Viral Video Sepasang Pelajar di Tasikmalaya Asyik ‘Ngesun’ Bibir

Salah seorang warga Cidolog yang enggan disebut namanya mengatakan, awalnya pelaku mengirim pesan melalui akun Facebook wanita tersebut.

“Si pelaku pakai akun Facebook si wanita, dia tanya kenal nggak sama orang ini? Sambil mengirim foto. Tetangga yah? Gitu dia nanya, setelah itu pelaku mengirim video itu,” katanya kepada HR Online, Selasa (30/11/2021).

Warga kemudian mengenali pemeran wanita dalam video syur berlatar kamar Hello Kitty tersebut.  

Penyebar juga diduga tidak hanya mengirimkan video ke satu akun Facebook, namun juga ke akun lainnya yang dekat dengan pemeran wanita.

“Wanitanya udah menikah. Nggak tahu motifnya apa, entah mau meras atau gimana, tapi si lelaki yang video call itu yang kemungkinan nyebarin. Ada yang bilang videonya nggak cuma satu, tapi ada beberapa,” katanya.

Sekdes Cidolog Mengaku Tidak Tahu Video Syur Kamar Hello Kitty

Sementara itu HR Online juga menghubungi Sekretaris Desa Cidolog untuk mengonfirmasi kebenaran warga Cidolog yang menjadi pemeran dalam video.

Namun Iyan, Sekdes Cidolog mengaku tidak tahu menahu. Ia berjanji akan memberikan data yang lebih mendetail jika sudah menelusurinya.

“Abdi masih nuju tahapan penelusuran (saya masih dalam tahapan penelusuran),” katanya saat dihubungi via WhatsApp, Selasa (30/11/2021).

Sekdes Cidolog ini menambahkan dirinya belum bisa mengonfirmasi benar tidaknya pemeran dalam video tersebut adalah warga Cidolog.

“Abdi ge teu acan tiasa nangtoskeun, bilih lepat da abdi teu acan ningali foto maupun vidiona (saya belum bisa menentukan, takut salah, karena saya belum melihat foto maupun video),” katanya. 

Hingga berita ini diunggah, HR Online belum berhasil menghubungi wanita maupun pria yang terekam dalam video tersebut. Namun upaya cek fakta dengan menghubungi sejumlah narasumber yang mengetahui peristiwa ini sudah dilakukan. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)

- Advertisment -