Kamis, Mei 19, 2022
BerandaBerita PangandaranHindari Bus dan Truk, Honda CRV Terjun ke Sawah di Pangandaran

Hindari Bus dan Truk, Honda CRV Terjun ke Sawah di Pangandaran

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),– Sebuah mobil Honda CRV bernomor polisi D 1369 HQB terjun ke sawah setelah menghantam motor Honda Beat di Jalan Citumang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Selasa (21/12/2021) sekitar pukul 12.00 WIB.

Kecelakaan yang terjadi tepatnya di Dusun Karangnangka, RT 01, RW 02, Desa Bojong, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran bermula saat mobil berusaha menghindari bus dan truk namun malah menghantam motor sampai akhirnya terjun ke sawah.

Seorang saksi mata, Asep, mengatakan, dua orang pengendara motor yang terlibat kecelakaan luka parah.

“Pengendara sepeda motor bersama penumpangnya ibu dan anak kandungnya itu langsung dilarikan ke RSUD Pandega karena mengalami luka parah,” kata Asep di lokasi kejadian, Selasa (21/12/2021).

Baca Juga: Penemuan Mayat Tanpa Identitas Gegerkan Warga Sukasari Pangandaran

Masih menurut Asep, peristiwa bermula saat mobil melaju dari arah Citumang menuju Cibenda dengan kecepatan tinggi. Setibanya di lokasi kejadian mobil menghantam sepeda motor yang tengah berhenti.

“Mobil dan motor melaju satu arah, dan saya lihat di depan mobil itu ada Bus dan Truk, mungkin menghindar malah nabrak motor Beat,” ungkapnya.

Masih menurut Asep, setelah menghantam dan menyeret motor, mobil tersebut langsung terjun ke sawah.

“Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, hanya pengendara motor dan penumpangnya patah tulang tangan bagian kanan,” jelasnya.

Sementara itu sopir mobil Honda CRV yang terjun ke sawah tersebut adalah Rengga Elga Dwi Putra (30). Ia merupakan warga Jalan Sukamaju Barat Kayu Ambon, RT 01, RW 15, Lembang, Bandung.

“Saya tidak ingat pas kejadian blank, tahu-tahu sudah ada di sawah,” singkatnya.

Para penumpang minibus tersebut hendak pulang ke Bandung usai berliburan di Objek Wisata Citumang. Kecelakaan mobil masuk ke tengah sawah sempat menjadi tontonan warga setempat dan warga yang melintas. (Madlani/R7/HR-Online/Editor-Ndu)

- Advertisment -