Senin, Mei 23, 2022
BerandaBerita TerbaruHonda Winner X 2022 Hadir Dengan Pembaharuan, Gantikan CB 150

Honda Winner X 2022 Hadir Dengan Pembaharuan, Gantikan CB 150

Honda Winner X 2022 hadir dengan beberapa pembaharuan yang menarik. Kali ini motor bebek yang satu ini hadir dalam tiga versi, tentu saja Indonesia akan berkesempatan untuk mendapatkannya.

Kendaraan asal Vietnam ini memiliki desain mirip dengan Honda Supra GTR yang tersedia di Tanah Air. Namun tentu memiliki beberapa perbedaan yang jelas lebih baik daripada sebelumnya.

Dengan ini kita bisa mempertimbangkan untuk memilikinya. Tampaknya mereka menghadirkan desain seperti ini untuk menyasar anak muda masa kini.

Karena desainnya yang lebih mengarah kepada generasi masa kini dan seleranya. Tentu saja akan berhasil karena sejak berita ini beredar kendaraan ini menjadi perhatian.

Baca Juga: Honda Sport EV Coupe Akan Masuk Jalur Produksi Tahun 2022

Review Honda Winner X 2022, Hadir Dengan Pembaharuan Segar

Ketika kabar mengenai kehadiran kendaraan satu ini, semua langsung tertuju pada bagaimana desain yang mereka bawa. Pasalnya, kali ini terlihat jelas bahwa pembaharuannya berfokus pada bagian desainnya.

Mereka jelas lebih menekankan kesan atraktif dan bahkan sporty. Maka dari itu, hal seperti ini jadi pertimbangan utama untuk para kawula muda masa kini.

Bagian headlampnya memberikan kesan lebih tajam dan gagah. Beberapa membandingkannya dengan seri Honda RS-X yang hadir untuk wilayah Malaysia.

Bahkan kali ini terlihat bagian depannya seperti terdapat tanduk. Karena terdapat bagian yang menjadi keluar masuk udara sehingga memberi aksen tersendiri.

Namun untuk bagian lampu seinnya lebih menyatu dengan fairing. Sedangkan pembaharuan pada bagian knalpotnya terlihat pada covernya yang menambah kesan baru.

Baca Juga: Motor Elektrik Honda U-Go Sudah Mengaspas, Harga Terjangkau

Spesifikasi

Kami akan membahas bagaimana spesifikasi mesin Honda Winner X 2022 lebih jauh. Kali ini mereka hadirkan dapur pacu yang mencapai 1 silinder berkapasitas mencapai 14, 1 cc. Sedangkan tenaga yang hadir berkisar 15, 6 ps dengan torsi mencapai 13, 5 Nm.

Seperti yang hadir pada bagian spidometernya memiliki model mirip dengan CB 150 Series. Tanpa mengurangi keamanan yang hadir kali ini mereka menggunakan keyless sebagai pertimbangan penggunanya.

Bahkan ketika melakukan pengisian dayanya yang mudah dan berkualitas. Tidak hanya itu, pada sistem pengeremannya sudah menggunakan ABS. Fitur masa kini yang terjamin keamanan dan kenyamanan penggunanya.

Baca Juga: Lexus Es 300h, Mobil Sedan Mewah Hadirkan Berbagai Inovasi Menarik

Irit Bahan Bakar

Sepeda motor yang memiliki banderol berkisar Rp 29 jutaan ini juga menjadi pertimbangan. Karena mereka termasuk irit dalam penggunaan bahan bakarnya yang mencapai 50 km per liternya.

Tidak heran jika hadirnya pada 4 Januari 2022 nanti sudah banyak orang nantikan. Pasalnya tidak hanya pembaharuan menariknya, namun beberapa inovasi kali ini berhasil menjadi daya tarik tersendiri.

Honda Winner X 2022 menghadirkan garansi sampai 3 tahun. Kita bisa menggunakannya sampai sekitar 30.000 km untuk menjadi jaminan kenyamanan dari para konsumennya tentu saja. Apakah Anda juga ikut menantikan seri terbaru miliki Honda ini? (R10/HR-Online)

- Advertisment -