Minggu, Juni 26, 2022
BerandaBerita TerbaruHP Apple iPhone 13 Pro Steve Jobs Edition Rilis, Simak Ulasannya!

HP Apple iPhone 13 Pro Steve Jobs Edition Rilis, Simak Ulasannya!

HP Apple iPhone 13 Pro Steve Jobs Edition muncul ke permukaan. Pembuat telepon Caviar telah merilis versi baru untuk iPhone 13 yang disebut dengan nama Steve Jobs Edition.

Harga perangkat ini pun cukup mencengangkan. Apple iPhone 13 Pro Steve Jobs Edition mengemas elemen dari iPhone 2007 awal. Bagi Anda para penggemar Apple, maka jangan lewatkan edisi khusus terbaru dari iPhone 13 Pro atau Pro Max.

Perangkat ini menyertakan bagian asli dari smartphone Apple yang resmi rilis tahun 2007 silam. Caviar Global sebenarnya menghadirkan iPhone 2G Edition dengan menggunakan silikon dari iPhone pertama perusahaan tersebut.

Hal ini perusahaan lampirkan dengan melampirkannya ke dalam sampul transparan dan logo Apple. Selain itu, model ini juga menyertakan reproduksi laser dari tanda tangan salah satu pendiri Steve Jobs.

Baca Juga: Fitur Cinematic Video iPhone 13, Hadirkan Dukungan ProRAW Terbaru

Review HP Apple iPhone 13 Pro Steve Jobs Edition

Setelah berhasil merilis iPhone lengkap dengan gigi dinosaurus, Caviar Global saat ini merilis edisi khusus terbaru yang didedikasikan untuk Steve Jobs.

Secara khusus, sebanyak 19 smartphone iPhone 2G Edition akan tersedia. Ini hadir dengan anggaran $6990 untuk iPhone 13 Pro dan $7530 untuk Pro Max.

Bagi Anda yang tidak bisa mendapatkannya, setidaknya satu dari edisi terbatas yang terbuat dengan potongan asli dari iPhone 2007, maka tidak perlu khawatir.

Saat ini, Caviar Global merilis HP Apple iPhone 13 Pro dan Pro Max yang menggabungkan potongan-potongan kecil turtleneck hitam. Hal ini seperti yang dikenakan oleh Steve Jobs.

Baca Juga: HP Apple iPhone 13 Kabarnya Hadir ke Indonesia Bulan November Ini

Spesifikasi Apple iPhone 13 Pro Steve Jobs Edition

Saat ini, versi terbaru untuk iPhone 13 Pro dan Pro Max telah muncul bagi para penggemar Apple. Versi hadir dengan nama Steve Jobs Edition merupakan bagian dari ponsel iPhone asli yang resmi rilis pada tahun 2007.

iPhone 2G Edition akan mempunyai keseluruhan fitur iPhone 13. Misalnya notch yang lebih kecil, layarnya ProMotion dengan refresh rate 120Hz, serta kamera lebih baik.

Tetapi Caviar Global, merek ponsel desainer yang juga jual ponsel bergigi dinosaurus ini, menggunakan wafer silikon dari iPhone 2007 serta mengemasnya dalam cangkang transparan dengan logo Apple di atasnya.

Duduk di tengah desain seperti pesawat yang terukir di sampul belakang edisi khusus. Ini merupakan sentuhan kosmetik sepenuhnya,dengan rekreasi laser dari tanda tangan pendiri Apple Steve Jobs.

Baca Juga: HP Apple iPhone 14 Max, Bawa Layar LTPS 60Hz atau LTPO 120Hz?

Caviar hanya merilis 19 telepon iPhone 2G Edition iPhone 13 Pro, dengan tawaran harga yang mencengangkan. Tawaran harga tersebut terdiri dari $6.990 untuk Pro dan $7.530 untuk Pro Max.

Meskipun demikian, terdapat pilihan lain pada lini produk Steve Jobs Caviar seperti iPhone 13 Pro dan Pro Max. Model ini menampilkan potongan turtleneck hitam jobs yang cukup populer.

HP Apple iPhone 13 Pro Steve Jobs Edition yang mengusung bagian dari iPhone 2007 cukup unik untuk integrasi masa lalu dan saat ini. (R10/HR-Online)

- Advertisment -