Sabtu, Mei 28, 2022
BerandaBerita TerbaruHP Huawei Mate X2 Plain Leather Collector's Edition Hadir di China

HP Huawei Mate X2 Plain Leather Collector’s Edition Hadir di China

HP Huawei Mate X2 Plain Leather Collector’s Edition dapat dibeli di pasar China. Jika sebelumnya Huawei Mate X2 meluncur di pasar yang sama awal bulan ini, perangkat ini menjadi smartphone lipat ketiga dari raksasa teknologi China.

Bulan lalu, perusahaan meluncurkan edisi Plan Leather yang sama di China. Setelah menunggu sebulan lamanya, Huawei Mate X2 Plain Leather Collector’s Edition telah tersedia di China. Smartphone ini hadir dengan tawaran harga 19.699 yuan atau sekitar $3.093.

Baca Juga: HP Honor 60 SE Peroleh Sertifikasi 3C, Pengaturan Kamera Mirip iPhone!

Review Lengkap HP Huawei Mate X2 Plain Leather Collector’s Edition

Huawei Mate X2 merupakan smartphone yang cukup mumpuni. Pada edisi kolektor maupun model kulit polos mengusung spesifikasi mengesankan.

Untuk versi kulit polos, smartphone ini tersedia dalam warna merah, hitam, serta putih brokat.

Saat ini Huawei telah memperkenalkan ponsel lipat Huawei Mate X2 versi Plain Leather Collector’s Edition.

Smartphone ini hadir dalam sentuhan akhir premium dengan desain penuh gaya serta tawaran harga cukup fantastis.

Menurut informasi terkini, perangkat ini hadir dengan RAM 12GB dan penyimpanan internal 512GB. Perangkat ini memperoleh dukungan Kirin 9000 serta mendukung jaringan 5G penuh Netcom.

Baca Juga: HP Tecno Spark Go 2022 Launching di India dengan Android 11 Go Edition

Spesifikasi

Smartphone ini hadir dengan mengusung panel layar OLED penutup 90Hz 6,45 inci. Layar ini hadir dengan cut-out berbentuk pil yang menampung kamera depan resolusi 16MP tunggal.

Ini merupakan layar lipat dengan panel OLED seluas 8 inci serta memiliki kecepatan refresh 90Hz .

Hal yang menarik dari perangkat ini adalah memperoleh dukungan tenaga dari chipset Kirin 9000 milik perusahaan.

Perangkat ini juga mendukung konektivitas 5G. Sejak Amerika Serikat memberlakukan adanya sanksi terhadap Huawei, perusahaan ini akhirnya belum dapat meluncurkan smartphone dengan dukungan konektivitas 5G.

Layar luar pada Huawei Mate X2 Plain Leather Collector’s Edition menggunakan bahan kaca kristal nano yang meningkatkan ketahanan jatuh hingga 5 kali lipat.

Sedangkan untuk memori, perangkat ini memperoleh kelengkapan RAM 12GB serta penyimpanan internal hingga 512 GB.

Baca Juga: Desain Ponsel Lipat Clamshell Xiaomi Patenkan Sebagai Perangkat Baru

Untuk kamera, terdapat pengaturan quad-camera yang terdiri dari sensor utama 50 MP, lensa sudut ultra lebar 16 MP, sensor telefoto 12 MP, serta lensa periskop 8 MP.

Dalam memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik, maka Huawei Mate X2 Plain Leather Collector’s Edition hadir dengan dukungan layar terpisah satu langkah, jendela kecil satu langkah, serta jendela kecil layar horizontal untuk aplikasi seperti game dan video.

Selain itu, perusahaan juga menyebutkan bahwa sebagian besar dari 200 aplikasi teratas di Huawei App Market telah dioptimalkan untuk penggunaan layar besar.

HP Huawei Mate X2 Plain Leather Collector’s Edition hadir menjalankan antarmuka EMUI 11 dengan sistem operasi Harmony OS 2.0.

Selain itu, HP Huawei Mate X2 Plain Leather Collector’s Edition mengemas baterai 4.500mAh dan dilengkapi dukungan teknologi pengisian cepat 55W. (R10/HR-Online)

- Advertisment -