Sabtu, Januari 29, 2022
BerandaBerita TerbaruHP Oppo Reno7 Pro League of Legends Edisi Terbatas Resmi Meluncur

HP Oppo Reno7 Pro League of Legends Edisi Terbatas Resmi Meluncur

HP Oppo Reno7 Pro League of Legends akan meluncur dalam waktu dekat bersamaan dengan Reno7 serta Reno7 Pro. Perusahaan teknologi asal China ini mengumumkan ponsel Limited Edition dengan aksesoris bernama Meteor Treasure Limited Gift Box.

Selanjutnya, Oppo dengan game Mobile League of Legend umumkan ponsel Oppo Reno7 Pro League of Legend Mobile Game Limited Edition terbaru yang rilis pada 7 Desember di China.

Tepatnya pada pukul 20.00 waktu setempat. Hal menarik dari peluncuran perangkat ini adalah perangkat telah direkomendasikan dalam Turnamen Nasional Kualifikasi Profesional League of Legend Mobile Games 2021.

Selain itu, vendor juga menyatakan jika para pemain serta komentator liga hadir di konferensi pers acara perilisan, termasuk Guan Zeyuan dan Uzi (Jan Pride).

Baca Juga: HP Xiaomi 12 Lite Zoom Masuk MIUI Code, Simak Spesifikasinya!

Review HP Opo Reno7 Pro League of Legends Edisi Terbatas

Oppo menggelar konferensi secara resmi meluncurkan Oppo Reno7 Pro League of Legends dengan edisi terbatas kemarin 7 Desember 2021.

Dalam waktu yang sama, Oppo serta tim League of Legend mengumumkan bahwa Oppo Reno7 Pro menjadi mesin yang direkomendasikan untuk lintasan kompetisi nasional League of Legends Professional Qualifying Tournament 2021.

Dengan kata lain, Oppo Reno7 Pro edisi khusus ini merupakan yang kedua setelah merek peluncuran Metor Treasure Limited Gift Box Edisi terbatas meluncur pada bulan November lalu.

Model baru ini hadir usung elemen desain baru League of Legends lengkap dengan berbagai aksesoris dalam kotak khusus.

Baca Juga: HP Xiaomi 12 Lite Terungkap Secara Online, Hadir Bersama 12 Lite Zoom!

Desain dan Spesifikasi HP Oppo Reno7 Pro League of Legends

Pada Oppo Reno7 Pro League of Legends hadir dengan banyak perubahan visual dibandingkan dengan versi standarnya.

Termasuk adanya cat matte yang sembunyi dengan aksen belakangnya yang berubah warna di sekitar bingkainya serta kamera.

Sedangkan karakter juara League of Legends Jinx memiliki fungsi sebagai inspirasi di balik perangkat. Terdapat pula meriam roket khas yang mewakili kotak.

Lalu kotak Jinx edisi terbatas, pengisi daya 65W, ticker, serta dua lanyard. Melalui perangkat ini, pengguna akan memperoleh tema edisi terbatas dengan ikon serta animasi khusus.

Terkait dengan spesifikasi yang dimiliki, perangkat ini hadir dengan spesifikasi sama Oppo Reno7 Pro yang asli. Perangkat terbaru ini mempunyai layar AMOLED Full HD+ 90 Hz dengan ukuran 6,55 inch.

Baca Juga: HP Oppo PEUM00 Hadir Sebagai Ponsel Lipat Berteknlogi Layar LTPO

HP Oppo Reno7 Pro League of Legends memperoleh dukungan chipset MediaTek Dimensity 1200-Max. Selain itu, chipset ini hadir dengan kelengkapan RAMLPDDR4X hingga 12GB serta penyimpanan internal UFS 3.1 256GB.

Untuk urusan optiknya, perangkat ini mempunyai tiga kamera belakang yang menawarkan sensor Sony IMX766 50MP, lensa ultra lebar 8 MP, juga lensa makro 2MP.

Pada sisi depan, Oppo Reno7 Pro League of Legends mempunyai kamera Sony IMX709 32 MP. Ponsel ini menjalankan ColorOS berdasarkan sistem Android 11 serta memperoleh dukungan daya baterai berkapasitas 4.500 mAh. Baterai ini hadir dengan kelengkapan pengisian daya cepat 65W.

Mengenai harganya, HP Oppo Reno7 Pro League of Legends edition hadir dengan harga sebesar CNY 3.999 ($628). Perangkat ini akan tersedia di China mulai tanggal 10 Desember mendatang. (R10/HR-Online)

- Advertisment -