Rabu, Juli 6, 2022
BerandaBerita TerbaruHP Realme Narzo 9i Bersiap, Penyimpanan dan Varian Warna Terungkap!

HP Realme Narzo 9i Bersiap, Penyimpanan dan Varian Warna Terungkap!

HP Realme Narzo 9i mulai bocor ke permukaan. Belum lama ini, 91Mobiles mengungkapkan render serta spesifikasi utama secara eksklusif.

Bahkan tipster Mukul Sharma (@stufflistings) secara eksklusif juga memberikan informasi terkait dengan warna serta varian memori dari smartphone ini.

Realme Narzo 9i kemungkinan akan meluncur pada Q1 2022 di India. Rumornya, perangkat ini menjadi Realme 9i yang berganti nama.

Baca Juga: Android 12 Go Edition Rilis di Ponsel Entri Level, Nikmati Keunggulannya!

Desas-Desus HP Realme Narzo 9i

Kabar seputar peluncuran smartphone seri Realme 9 sebenarnya telah bermunculan secara online sejak lama. Seri Realme 9 yang akan datang ini dilaporkan akan mencakup empat model smartphone.

Mulai dari Realme 9i, Realme 9, Realme 9 Pro, serta Realme 9 Pro+. Selain itu, terdapat pua spekulasi bahwa Realme 9i akan debut perdana pada Q1 2022.

Berdasarkan laporan terbaru telah mengungkapkan terkait dengan keseluruhan spesifikasi perangkat. Saat ini, sebuah keterangan rahasia serta 91Mobile telah bekerja sama guna mengklaim bahwa Realme 9i kemungkinan dapat berganti nama menjadi Realme Narzo 9i.

Dalam bocoran tersebut terungkap varian RAM, penyimpanan, serta pilihan warna Narzo 9i.

Baca Juga: HP Realme 9i Rilis Global Awal Tahun 2022, Simak Bocoran Spesifikasi!

Warna dan Spesifikasi HP Realme Narzo 9i

Berdasarkan informasi yang beredar, Realme Narzo 9i akan tersedia dalam dua pilihan warna. Perangkat ini menampilkan Prism Black dan Prism Blue.

Terkait dengan penyimpanannya, perangkat dijual dalam varian RAM 4GB serta 6GB dengan penyimpanan internal yang masing-masing terdiri dari 64GB dan 128GB.

Meskipun belum terdapat konfirmasi resmi, perangkat ini mungkin akan datang dengan penyimpanan yang dapat diperluas.

Realme akan memberikan kelengkapan penawaran anggarannya dengan layar seluas 6,5 inch. Tidak ada yang istimewa dari tampilan layarnya, karena HP Realme Narzo 9i tetap mengusung IPS LCD yang umum.

Layar ini mungkin akan memperoleh dukungan resolusi Full HD+ dengan kecepatan refresh 90Hz. Untuk aktivitas selfie dan pengambilan video, perangkat ini akan memiliki kamera dengan resolusi 16MP serta pengaturan kamera belakang. Mungkin termasuk kamera utama 50MP, lensa ultra wide 8MP, serta 2 MP kamera lainnya.

Baca Juga: HP Realme GT Neo3 Akan Hadir dengan MediaTek Dimensity 8000

Handset 9i akan debut sebagai ponsel pertama India yang memperoleh dukungan tenaga dari chipset Snapdragon 680.

Selain itu, perangkat ini mungkin datang dengan baterai 5.000mAh yang mendukung pengisian cepat 33W. Untuk keamanannya, Realme Narzo 9i memperoleh dukungan pemindai sidik jari yang menghadap ke samping.

Terlihat oleh moniker, terdapat asumsi bahwa Realme mengganti nama Realme 9i yang akan datang sebagai Realme Narzo 9i di India.

Namun kemungkinan lain, itu juga bisa menjadi perangkat sama sekali berbeda dan kita bisa melihat peluncuran Realme 9i dan Realme Narzo 9i di negara ini.

Terlepas dari semua penilaian tersebut, HP Realme Narzo 9i akan segera hadir sebagai produk terbaru dari perusahaan. (R10/HR-Online)