Selasa, Juni 28, 2022
BerandaBerita TerbaruHP ROG Phone 5s Series Besutan Asus Resmi Hadir di Indonesia

HP ROG Phone 5s Series Besutan Asus Resmi Hadir di Indonesia

HP ROG Phone 5s Series besutan Asus resmi hadir ke pasar ponsel Indonesia. Tentunya, kehadiran smartphone gaming teranyar asal vendor Taiwan ini, bisa menjadi senjata baru untuk memenangkan permainan game mobile.

Sebab, seri ROG Phone 5 membawa processor terbaru serta tercepat yaitu menggunakan Snapdragon besutan Qualcomm.

Sehingga, tentunya dengan prosesor tersebut membawa smartphone ini sebagai ponsel gaming terbaik untuk lini ROG Phone.

Baca Juga : ASUS ROG Phone 5 Series Hadir di Indonesia, Ini Kelebihannya

Selain itu, ponsel terbaru besutan Asus yang baru saja hadir di Indonesia ini juga memiliki karakter yang semakin kuat. Hal tersebut terlihat dari dengan desain yang unik, serta ROG Vision untuk seri Pro, sehingga penampilan menjadi lebih berkesan.

Kelebihan HP ROG Phone 5s Series

Ponsel gaming ROG Phone 5s Series ini peningkatannya tidak hanya pada hardware atau perangkat keras saja. Akan tetapi juga bagian software atau perangkat lunak yang bisa mendukung pada gamers untuk terus menang dalam setiap game.

Performa untuk Menang

Smartphone ROG Phone 5s Series ini mendapat dukungan platform seluler yakni chipset Snapdragon 888 Plus 5G besutan Qualcomm.

Sehingga, dengan memakai prosesor tersebut, maka ponsel ini mendapat dorongan kecepatan yang bakal tak tertandingi kecepatannya atau performanya.

Selain itu, performa ROG Phone 5s Series ini juga mendapat sokongan dari RAM 18 GB ROG Phone 5s untuk yang versi Pro, dan minimal 8 GB untuk versi reguler.

Bahkan, HP gaming besutan Asus ini juga memiliki kecepatan WiFi 6E yang merupakan kelas multi-gigabit. Itulah yang membuat permainan terkendali dan juga stabil tanpa ada lag.

Baca Juga : HP ASUS ROG Phone 5 Sudah Dirilis, Ini Spesifikasi dan Harganya

Sementara untuk mengaktifkan kinerja HP ROG Phone 5s Series agar bisa lebih maksimum, sudah terpasang sistem pendingin GameCool 5.

Kemudian pada bagian daya baterai terpasang kapasitas 6000 mAh. Dan juga fitur fast charging 65W.

Visualisasi yang Memukau

Seperti seri sebelumnya yang merupakan fitur khas dari ROG Phone, untuk 5s series ini juga membawa tampilan mutakhir.

Nah untuk seri yang baru ini, tingkat pengambilan sampel sentuh pada layarnya tersebut sampai 360 Hz.

Bahkan, layarnya tersebut menggunakan Samsung E4 AMOLED 144 Hz/1 ms, yang tentunya bisa memberikan pengalaman bermain game dengan sangat mulus, dan juga latensi sentuh sangat rendah.

Baca Juga : HP Gaming ASUS ROG Phone 3, Ini Harga Terbarunya di Indonesia

Selain itu juga HP ROG Phone 5s Series ini menghadirkan teknologi HDR yang selalu aktif. Kemudian, layar yang mendapat proteksi Corning Gorilla Glass Victus, yang merupakan terkuat yang pernah ada.

Ponsel ROG Phone 5s Series ini memiliki layar berukuran 6,78 inci dengan resolusi 1080 x 2448 piksel. Sehingga dengan kelebihan layarnya tersebut bisa memuaskan para penggunanya.

Harga Terbaru

HP ROG Phone 5s Series sendiri untuk pasar Indonesia membawa dua varian, yakni versi reguler dan juga Pro.

Berikut ini daftar harga dari smartphone teranyar besutan Asus yang baru singgah ke pasar ponsel Tanah Air.

Untuk ROG Phone 5s reguler dengan RAM 8 GB dan ROM 128 GB kini berbanderol Rp 9.999.000. Ponsel ini membawa dua varian warna, yakni Phantom Black dan juga Storm White.

Sementara untuk ROG Phone 5s RAM kapasitas 12 GB dan internal memori 256 GB, harganya adalah Rp 14.999.000. HP ini tersedia dalam warna Phantom Black serta Storm White.

Sedangkan untuk HP ROG Phone 5s Series varian PRO dengan RAM 18 GB dan juga penyimpanan internal 512 GB, berbanderol Rp. 18.999.000. Untuk warna yang tersedia hanya Phantom Black saja. (R5/HR-Online/Editor-Adi)

- Advertisment -