Rabu, Mei 25, 2022
BerandaBerita TerbaruHP Vivo iQOO 9 BMW M Motorsport Limited Edition Rilis di Awal...

HP Vivo iQOO 9 BMW M Motorsport Limited Edition Rilis di Awal 2022

HP Vivo iQOO 9 BMW M Motorsport Limited Edition telah terkonfirmasi akan meluncur pada 5 Januari 2022 mendatang di China.

Terkait hal ini, salah satu eksekutif iQOO mengungkapkan jika perusahaan akan melanjutkan kemitraannya dengan BMW M Motorsport untuk generasi baru merek ini. Nantinya akan ada edisi khusus yang telah terekspos oleh teaser dengan tampilan pertama.

Baca Juga: HP Vivo iQOO 9 Pro Bersertifikat IMEI, Kapasitas Baterai Terungkap!

Rumor HP Vivo iQOO 9 BMW M Motorsport Limited Edition

Kabar terbaru, iQOO telah siap untuk mengungkap seri ponsel andalan terbarunya yang termasuk seri iQOO 9 di China.

Hingga saat ini perusahaan belum secara resmi mengumumkan tanggal peluncuran atas perangkat ini.

Akan tetapi, beberapa poster peluncuran baru di platform Weibo telah menyarankan tanggal peluncuran seri iQOO 9 di Cina.

Di China, seri iQOO 9 kemungkinan akan meluncur pada 5 Januari, yakni sehari setelah Realme akan mengungkap seri Realme GT 2 di wilayah yang sama.

Poster tersebut juga mengkonfirmasi BMW Motorsport Edition, LTPO 2.0 Display, dan lain sebagainya.

Baca Juga: HP iQOO 9 Hadir dengan Spesifikasi Kapasitas Baterai Lebih Baik

Desain iQOO 9 BMW M Motorsport Limited Edition

Berdasarkan laporan dari Product Manager iQOO, Justin Jian mengungkapkan bahwa seri ini akan mempunyai BMW M Motorsport Limited Edition. Ini akan seperti generasi sebelumnya.

Di waktu yang sama, Justin juga mengatakan bahwa logo baru dari pabrikan mobil dengan performa tinggi ini akan tampak sangat keren sekali.

Logo pada edisi khusus kali ini tidak terembos seperti pendahulunya. Namun akan pengguna temukan pada materi promosi.

Selanjutnya, HP iQOO 9 BMW M Motorsport Limited Edition juga menampilkan ukiran naga di bagian belakang bersama dengan strip balap dalam warna merah, hitam, dan biru.

Teaser ini juga mengkonfirmasi pengaturan tiga kamera pada bagian belakang dengan pelindung hitam besar. Ini juga mengkonfirmasi adanya OIS dan LED flash yang tersemat.

Secara lebih lanjut, meskipun perusahaan belum mengkonfirmasi akan hal ini, tetapi edisi khusus ini kemungkinan berdasarkan pada iQOO 9 Pro sama dengan model lamanya.

Baca Juga: HP Vivo iQOO V2019A Diluncurkan Sebagai Ponsel 5G Termurah di Dunia

Spesifikasi iQOO 9 BMW M Motorsport Limited Edition

Sebelumnya, Digital Chat Station sudah memberikan informasi penting tentang tampilan, kamera, baterai, serta teknologi pengisian cepat smartphone.

Menurut laporan tersebut, perangkat ini akan memperoleh kelengkapan dengan panel Samsung AMOLED E5 6,78 inci dan resolusi full-HD+.

Selanjutnya iQOO 9 BMW M Motorsport Limited Edition akan memperoleh dukungan baterai berkapasitas 4.650mAh dengan kemampuan pengisian cepat 120W.

Di sisi lain, sesuai dengan bocoran terkini, iQOO 9 standar juga akan menyertakan kamera mikro-gimbal.

Seperti yang kita ingat, fungsionalitas OIS mikro-gimbal hanya tersedia di iQOO 8 Pro, bukan iQOO 8.

Selanjutnya, perangkat ini akan memiliki kamera utama Samsung GN5 50MP serta stabilizer mikro-gimbal dual-sumbu baru terbangun di dalam sensor 1/1.5-inch.

Terlepas dari rumor peluncuran HP Vivo iQOO 9 BMW M Motorsport Limited Edition, harapannya iQOO 9 Pro akan menampilkan panel Samsung AMOLED E5 dengan tepi melengkung.

Selain itu, harapan lain adalah chipset Snapdragon 8 Gen 1 dapat tersemat di iQOO 9 serta iQOO 9 Pro. (R10/HR-Online)

- Advertisment -