Minggu, Mei 22, 2022
BerandaBerita TerbaruHP Vivo S12 Superman, Mengisyaratkan Adanya Power yang Lebih Kuat

HP Vivo S12 Superman, Mengisyaratkan Adanya Power yang Lebih Kuat

HP Vivo S12 Superman akan hadir dengan mengantarkan era baru untuk seri S. Vivo S12 sepertinya hampir tiba bersamaan dengan Tahun Baru Imlek yang semakin dekat.

Perangkat terbaru Vivo ini memperoleh kode nama Superman dan diharapkan akan rili pada bulan ini. Seri Vivo S memang selalu menjaga fokus performa kamera selfie, memberikan tampilan ramping, dan bergaya.

Baca Juga: HP Vivo S12 Pro Ada di Sertifikasi 3C China, Bawa Pengisian Cepat 44W!

HP Vivo S12 Superman Akan Segera Rilis

Nama kode Superman yang lebih hardcore sepertinya mengisyaratkan adanya strategi berbeda untuk seri S. Seperti yang kita ketahui, Superman merupakan IP super terkenal. Ini merupakan simbol kecepatan, kekuatan karakteristik, serta keserbagunaan.

Hal ini sepertinya menandakan bahwa Vivo akan menghilangkan semua teknologi selfie yang telah perusahaan kembangkan selama bertahun-tahun.

Baca Juga: HP Vivo S12 Siap Usung Desain yang Beda, Yakin Meluncur November?

Spekulasi HP Vivo S12 Superman

Terlihat dari nama kode hardcore Superman, pemosisian dan kekuatan produk seri Vivo S akan mengantarkan pada peningkatan substansial.

Perangkat ini akan menghadirkan pengalaman yang lebih komprehensif dan kinerja keseluruhan kuat. Seri Vivo S telah diakui oleh banyak pengguna muda dengan dua fitur pembunuh, gambar + penampilan.

Fitur utama potret Vivo S berkisar dari keindahan super-tekstur 5 titik, teknologi pengurangan kebisingan dalam domain RAW, cahaya lembut jahitan mikro, dan konsep keindahan alami Igeekphone belajar.

Saat ini positioning produk seri S tampaknya telah berubah. Atas dasar pemolesan gambar yang ada, hal tersebut memperhatikan peningkatan pengalaman komprehensif dalam kinerja dan permainan.

Sebagai informasi, saat ini Vivo S12 dan S12 Pro sedang menguji sistem baru OriginOS Ocean. Sistem baru ini mendukung pengisian cepat 44W.

Keduanya berpadu dengan iQOO Neo5se dan iQOO Neo5s menggunakan platform snapdragon 778G + Dimensity 1200 + Snapdragon 888.

Baca Juga: HP Vivo V2140A Bersertifikat TENAA, Terjangkau dengan Kamera Ganda!

Spesifikasi Vivo S12 Pro

Terlepas dari rumor HP Vivo S12 Superman yang akan segera rilis, terdapat perangkat lain yang sepertinya juga siap meluncur ke permukaan. Perangkat tersebut adalah Vivo S12 Pro.

Berdasarkan informasi dari sumber yang ada, Vivo S12 Pro akan mengusung fitur FHD+ OLED high brush, dengan layar lengkung di bagian depan.

Terdapat pula kamera ganda di sisi depan serta tiga kamera matriks 108 MP pada bagian belakang. Perangkat ini akan menggunakan Dimensity 1200 serta sistem OriginOS Ocean yang telah terinstal sebelumnya.

Selain akan datang pra-install dengan OriginOS Ocean, Vivo S12 Pro mengusung harga $450-500. Dengan terkuaknya informasi terkait HP Vivo S12 Superman ini, maka tidak sulit untuk menebak bahwa seri Vivo S mengantarkan evolusi baru.

Ini tidak hanya akan mempunyai atribut gambar yang unik, akan tetapi juga meningkat dalam hal performa. Hal tersebut akan memungkinkan lebih banyak pengguna untuk merasakan pesona seri S terbaru Vivo. (R10/HR-Online)

- Advertisment -