Kamis, Januari 27, 2022
BerandaBerita TerbaruHP Vivo V2140A Bersertifikat TENAA, Terjangkau dengan Kamera Ganda!

HP Vivo V2140A Bersertifikat TENAA, Terjangkau dengan Kamera Ganda!

HP Vivo V2140A sepertinya siap melenggang ke pasaran. Pasalnya, ponsel Vivo dengan nomor model V2140A ini telah mengantongi sertifikasi TENAA.

Seperti biasanya, daftar tersebut telah mengungkapkan spesifikasi utama serta gambar dari V2140A. Namun sayangnya, moniker terakhir dari perangkat ini belum terkonfirmasi secara pasti.

Baca Juga: HP Vivo Y15A, Ponsel Terbaru dengan Kapasitas Baterai 5000 mAh

HP Vivo V2140A Kantongi Sertifikasi TENAA

Saat ini Vivo tengah mengerjakan beberapa ponsel ramah anggaran untuk pasar China. Mendatang, Vivo Y33s 5G nampak pada sertifikasi 3C belum lama ini.

Sedangkan pada pekan lalu, ponsel Vivo Y32 telah memperoleh persetujuan oleh otoritas TENAA China. Terbaru, perangkat lain dengan nomor model V2140A juga telah mengantongi sertifikasi TENAA.

Hal ini menunjukkan bahwa perusahaan telah siap untuk meluncurkan smartphone yang akan datang. Gambar serta spesifikasi perangkat tersebut saat ini telah tersedia di situs web TENAA.

Saat ini Vivo telah mengumumkan rincian yang berkaitan dengan HP Vivo V2140A yang kemungkinan meluncur dalam beberapa waktu mendatang.

Perusahaan juga diperkirakan akan meluncurkan masing-masing Vivo Y33s 5G yang resmi diumumkan oleh sertifikasi 3C serta Vivo Y321 pada sertifikasi TENAA di bulan November.

Vivo V2140A merupakan smartphone entry level dengan konektivitas LTE serta fitur dasar yang menawarkan harga terjangkau.

Beredar kabar ponsel dengan nomor model V2140A ini akan menjadi Vivo Y15. Asumsi ini berdasarkan dengan fakta bahwa banyak terdapat spesifikasi sesuai dengan Viva Y15a dan Vivo Y15s yang telah resmi meluncur sebelumnya.

Baca Juga: HP Oppo Reno7 Pro League of Legends Edisi Terbatas Resmi Meluncur

Spesifikasi HP Vivo V2140A

Vivo V2104A akan hadir dengan layar AMOLED 6,51 inch dan resolusi HD+. Tampilan layar ini merupakan peningkatan dari kedua ponsel lainnya.

Namun tidak jelas apakah layar ini akan mempunyai kecepatan refresh yang tinggi atau mungkin membawa dukungan untuk kecepatan refresh 60Hz.

Menurut daftar sertifikasi TENAA yang pertama kali ditemukan oleh Nashville Chatter, mengungkapkan bahwa HP Vivo V2140A akan berbekal CPU Octa-core yang mempunyai empat unit pada 2,3 GHz serta empat lainnya pada 1,8 GHz. Ini kemungkinan adalah Helio G35 atau Helio P35 dari MediaTek.

Dalam gambar yang ada, mengungkapkan dua kamera pada bagian belakang serta TENAA mencantumkan pengakuan sebagai 13MP + 2MP. Sedangkan untuk kamera depannya akan tersemat kamera beresolusi 8MP.

Baca Juga: HP Realme RMX3310 Ada di TENAA, Akan Jadi Realme GT Berikutnya?

Ponsel ini kabarnya akan tiba dengan Android 11 di luar kotak serta memperoleh kelengkapan dengan baterai 4.910mAh yang mendukung pengisian cepat 10W.

Perangkat ini terdaftar dengan RAM berkapasitas 6GB serta penyimpanan internal 128GB. Vivo V2140A mempunyai fitur konektivitas 4G sesuai dengan informasi TENAA serta tidak tersiar memiliki konektivitas 5G.

Hingga saat ini, perusahaan belum mengumumkan detail tentang HP Vivo V2140A yang akan datang, termasuk nama perangkat.

Namun sertifikasi TENAA dan 3C menunjukkan bahwa perangkat ini mungkin tersedia dalam beberapa minggu mendatang di pasar China. (R10/HR-Online)

- Advertisment -