Kamis, Juni 30, 2022
BerandaBerita TerbaruHP Vivo V2168A Muncul di TENAA, Diyakini Sebagai Moniker Vivo Y10 T1

HP Vivo V2168A Muncul di TENAA, Diyakini Sebagai Moniker Vivo Y10 T1

HP Vivo V2168A yang akan datang nampak di TENAA dengan spesifikasi lengkap. Awal bulan ini, perangkat misterius Vivo dengan nomor model V2140A telah memperoleh persetujuan dari daftar sertifikasi TENAA dan 3C China.

Melalui daftar tersebut mengungkapkan bahwa perangkat itu dapat menjadi smartphone 4G LTE dengan tawaran harga cukup terjangkau.

Terkini, ponsel 4G LTE lain dengan nomor model V2168A juga telah masuk dalam sertifikasi otoritas TENAA. Bahkan gambar dan sertifikasi ponsel V2168A telah terungkap melalui tampilannya di TENAA.

Baca Juga: HP Vivo Y21T Meluncur Awal Januari di India, Ini Bocoran Spesifikasinya!

Review HP Vivo V2168A, Muncul di TENAA

Dalam perkembangan terakhir, terdapat salah satu smartphone Vivo yang hadir dengan nomor model V2168A telah memperoleh sertifikasi TENAA. Perangkat ini diyakini membawa moniker Vivo Y10 T1.

Sertifikasi mengungkapkan bahwa perangkat yang akan datang ini mengusung layar 6,51 inch dengan kelengkapan RAM 6GB serta pengaturan dua kamera.

Hal cukup menarik adalah spesifikasi perangkat ini sesuai dengan perangkat lain yang memiliki nomor model V2140A.

Ponsel dengan nomor model ini baru saja disahkan oleh 3C dan TENAA. Keduanya kemungkinan akan menjadi versi regional dari handset yang sama.

Baca Juga: Cara Mengaktifkan SMS Premium di Android, Pesan Langsung Terkirim!

Ungkapan Desain dan Spesifikasi

Spesifikasi HP Vivo V2168A yang telah nampak di TENAA mengungkapkan bahwa perangkat ini hadir dengan panel layar LCD 6,51 inch dan menawarkan resolusi HD+ 720 x 1600 piksel.

Nampak pada gambar ponsel mengungkapkan bahwa ia mengusung takik tetesan air pada bagian depan.

Sementara itu untuk panel belakangnya mempunyai pengaturan kamera ganda yang tersemat di dalam modul persegi.

Untuk dukungan fotografi pada sisi depan Vivo V2168A hadir dengan kelengkapan kamera depan 8 MP.

Sedangkan panel belakang perangkat mengusung kamera utama 13 MP dan kamera sekunder 2 MP.

Ponsel ini berjalan di Android yang tampaknya merupakan OS Android 11 dan akan terlapisi dengan UI FunTouch OS.

HP Vivo V2168A memperoleh dukungan daya dari baterai berkapasitas 4.910mAh. Tidak ada informasi pasti terkait dengan dukungan pengisian daya karena belum mendapat persetujuan 3C.

Baca Juga: HP Oppo Find X5 Pro Bocor, Rumor Rilis Maret Tahun Depan!

Perangkat ini memperoleh dukungan tenaga dari prosesor Octa-core 2.1GHz dan RAM 4 GB/6 GB. Selanjutnya, Vivo V2168A akan hadir dalam pilihan penyimpanan 128 GB dan 256 GB.

Terkait dengan penyimpanan tambahan, perangkat ini menawarkan adanya tambahan slot kartu microSD.

Selain itu, akan ada fitur pemindai sidik jari yang tersemat pada sisi. Perangkat ini memiliki dimensi 163,96 x 75,2 x 8,28 mm dan bobot 171 gram.

Sedangkan untuk segi konektivitas, smartphone ini akan memiliki dukungan 4G LTE, Wi-Fi, Bluetooth, GPS, serta port USB Type-C.

Seperti yang nampak pada gambarnya, HP Vivo V2168A akan hadir dalam warna biru gradien. Selain itu, dalam daftar TENAA mengungkapkan bahwa perangkat ini juga akan datang dalam warna hitam.

Dengan perangkat dalam sertifikasi TENAA, sepertinya Vivo V2168A bisa debut dalam beberapa hari ke depan di China. (R10/HR-Online)

- Advertisment -