Sabtu, Mei 21, 2022
BerandaBerita TerbaruHP Vivo Y75 5G Terlihat di Situs Geekbench, Usung Dimensity 700 SoC!

HP Vivo Y75 5G Terlihat di Situs Geekbench, Usung Dimensity 700 SoC!

HP Vivo Y75 5G terlihat di otoritas Bluetooth SIG serta daftar Geekbench. Pada situs sertifikasi Geekbench, mengungkapkan beberapa fitur-fitur yang akan tersemat di dalamnya.

Namun, hingga saat ini belum ada informasi yang diterima dari daftar terkait harga atau peluncuran Vivo Y75 mendatang.

Berdasarkan laporan dari My Smart Price, smartphone Vivo Y75 5G telah terdaftar di situs sertifikasi Geekbench dengan nomor model V2142.

Sesuai dengan bocoran situs Geekbench, Vivo Y75 kemungkinan akan mendapatkan dukungan tenaga MediaTek Dimensity 700.

Chipset berkemampuan 5G ini mempunyai enam inti prosesor yang tersemat pada 2,0 GHz serta dua inti lain dari prosesor yang memiliki clock 2,0 GHz. Ini diasumsikan sebagai penawaran 5G yang ramah anggaran.

Baca Juga: HP iQOO Neo5 SE Besutan Vivo akan Meluncur 20 Desember

Review HP Vivo Y75 5G, Terlihat di Daftar Geekbench

Laporan terkini menyebutkan bahwa Vivo bersiap untuk meluncurkan smartphone seri Y baru. Sebelumnya, perusahaan telah meluncurkan berbagai pilihan perangkat Y-series beberapa waktu terakhir di China dan pasar lainnya.

Selanjutnya, tambahan yang akan datang untuk Y-series adalah Y75. Namun hingga saat ini perusahaan belum mengkonfirmasi rincian peluncuran resmi perangkat. Harapannya ponsel ini segera rilis dalam waktu dekat ini.

Hal ini berdasarkan dari daftar Geekbench dari Vivo Y75. Dalam daftar tersebut mengungkapkan unit kinerja perangkat sebelum peluncuran. Berikut ini spesifikasi, fitur, dan detail Vivo Y75 5G lainnya yang dibocorkan melalui Geekbench.

Baca Juga: HP Vivo Y76s Spesifikasi Tangguh dengan Baterai Cukup Besar

Bocoran Spesifikasi HP Vivo Y75 5G

Sesuai daftar, smartphone Vivo Y75 5G sepertinya akan mengambil daya dari MediaTek MT6833V SoC. Ini merupakan nomor model untuk MediaTek Dimensity 700 SoC.

Lebih lanjut, SoC ini mempunyai dua core kinerja yang memiliki clock 2.2GHz dan enam core lainnya yang membawa clock 2GHz.

Sedangkan varian yang terdaftar di Geekbench mempunyai RAM 8GB. Harapannya, ponsel ini memiliki penyimpanan internal 128GB. Kemungkinan lain, perangkat ini juga bisa datang dengan RAM 6GB.

HP Vivo Y75 5G akan bekerja pada Android 12 out-of-the-box. Pada waktu yang sama, dalam situs web Geekbench, smartphone ini telah mendapatkan 544 poin di single core serta 1675 poin di multi-core.

Berdasarkan bocoran laporan lain, Vivo Y75 5G mengemas baterai berkapasitas 5.000 mAh yang akan mendukung pengisian cepat 18 W.

Baca Juga: HP Vivo Y76 5G Muncul di Beberapa Sertifikasi, Varian Global Y76s?

Untuk layarnya, perangkat ini kemungkinan akan memiliki layar LCD. Selain itu, mengenai fitur konektivitasnya mungkin akan terdiri dari Wi-Fi, Bluetooth, jack headphone, dan port USB Type-C.

Kemungkinan besar ponsel Vivo Y75 akan lebih rendah dari smartphone Vivo Y76. Perangkat ini memulai debut di Malaysia bulan November lalu.

Sebagai informasi, Vivo Y76 mengusung layar FHD+IPS LCD berukuran 6,58 inci. Sedangkan pada kamera depan terpasang 16MP, lalu tiga kamera dengan komposisi 50 MP, 2 MP, dan 2MP.

Saat ini belum ada informasi resmi terkait dengan harga dan waktu peluncurannya. Namun ada spekulasi bahwa harga HP Vivo Y75 5G dapat bertahan di kisaran menengah. (R10/HR-Online)

- Advertisment -