Sabtu, Januari 29, 2022
BerandaBerita TerbaruHP Xiaomi 12 Lite Zoom Masuk MIUI Code, Simak Spesifikasinya!

HP Xiaomi 12 Lite Zoom Masuk MIUI Code, Simak Spesifikasinya!

HP Xiaomi 12 Lite Zoom kabarnya akan meluncur bersama dengan Xiaomi 12 Lite dalam waktu dekat. Xiaomi 12 Lite Zoom dikatakan sebagai perangkat eksklusif China.

Sedangkan untuk Xiaomi 12 Lite akan meluncur di pasar global. Sesuai dengan laporan dari Xiaomi, spesifikasi smartphone tersebut telah bocor ke permukaan.

Selain itu, dalam dari sumber yang sama menambahkan bahwa perangkat ini akan meluncur bersama Mi Mix 5 pada bulan April 2022 mendatang.

Baca Juga: HP Xiaomi 12 Lite Terungkap Secara Online, Hadir Bersama 12 Lite Zoom!

HP Xiaomi 12 Lite Zoom Akan Hadir Bersama Xiaomi 12 Lite

Xiaomi akan meluncurkan smartphone dengan dukungan tenaga chipset Snapdragon 8 Gen 1 pertama pada bulan ini. Beberapa tanggal peluncuran tengah beredar secara online, akan tetapi perusahaan belum mengkonfirmasi terkait kabar yang beredar.

Kita ketahui, seri Xiaomi 12 akan menyertakan model Pro, Ultra, X, X Pro, serta Lite. Sedangkan dalam perkembangan terakhir, Xiaomi memperkenalkan perangkat baru dalam jajaran Xiaomi 12 yang bernama Xiaomi 12 Lite Zoom 5G.

Perangkat ini telah muncul bersama Xiaomi 12 Lite. Xiaomi 12 Lite Zoom terbilang mempunyai nama kode Zijin dengan nomor model pendek L9B.

Kemungkinan perangkat ini akan tiba sebagai eksklusif China. Hal ini beralasan bahwa hanya varian ponsel China dengan 2203129BC yang nampak pada basis data IMEI.

Antara Xiaomi 12 Lite Zoom dan Xiaomi 12 Lite, kabarnya akan meluncur pada bulan Maret 2022 mendatang. Terutama informasi baru mulai nampak pada Xiaomiui.net yang juga membagikan spesifikasi produk tersebut.

Baca Juga: Xiaomi Mi Mix 3 Versi 5G Resmi Diluncurkan, Berapa Harganya?

Bocoran Spesifikasi HP Lite Zoom

HP Xiaomi 12 Lite Zoom telah bocor secara online, handset ini akan menjadi bagian dari seri Xiaomi 12. Perangkat ini kabarnya memiliki desain hampir sama dengan Xiaomi Civi yang debut di China bulan September tahun ini.

Sesuai dengan rumor yang beredar bahwa antara Xiaomi 12 Lite dan 12 Lite Zoom sepertinya akan menjadi perangkat hampir sama. Sama-sama akan menampilkan layar AMOLED Full HD seluas 6,55 inch.

Layar ini menawarkan kecepatan refresh 120Hz dengan aspek rasio 20:9 serta kerapatan piksel 402 PPI. Selain itu, akan terdapat tepi melengkung serta pemindai sidik jari yang tersemat di dalam layar.

Perangkat ini dapat memperoleh dukungan tenaga dari Snapdragon 778G atau Snapdragon 780G. HP Xiaomi 12 Lite Zoom juga akan memiliki pengaturan unit tiga kamera dengan Samsung GW3 64MP.

Baca Juga: HP Xiaomi Mi 10 Lite Zoom Edition Akan Segera Hadir, Benarkah?

Hal yang membedakan dari Xiaomi 12 Lite adalah kamera utama perangkat ini memperoleh kelengkapan dengan lensa sudut lebar serta lensa telefoto.

Sesuai dengan kabar yang telah beredar sebelumnya, Xiaomi 12 Lite Zoom dan 12 Lite mungkin telah terinstal dengan MIUI 13 berbasis Android 12.

Namun hingga saat ini perusahaan belum mengungkapkan detail spesifikasi lain mengenai smartphone ini.

Harapannya, akan ada ungkapan lebih rinci terkait spesifikasi Xiaomi 12 Lite Zoom sebelum peluncuran resminya pada Maret 2022 mendatang. (R10/HR-Online)

- Advertisment -