Kamis, Januari 27, 2022
BerandaBerita TerbaruHP ZTE Nubia Red Magic 7 di Sertifikasi 3C, Bawa Pengisian Cepat...

HP ZTE Nubia Red Magic 7 di Sertifikasi 3C, Bawa Pengisian Cepat 165W

HP ZTE Nubia Red Magic 7 telah menerima sertifikat yang mengkonfirmasikan pengisian daya super cepat dengan daya hingga 165W. Nubia tengah bersiap untuk meluncurkan smartphone andalan gaming berikutnya.

Perusahaan diharapkan untuk meluncurkan seri Red Magic 7 dalam beberapa minggu mendatang. Seri ini mencakup dua smartphone yakni Red Magic 7 dan 7 Pro.

Namun hingga saat ini belum ada kabar mengenai tanggal peluncuran resmi dari smartphone gaming tersebut. Akan tetapi, perusahaan dipastikan akan meluncurkan smartphone dengan Snapdragon 8 Gen 1 yang belum lama ini meluncur.

Ini kemungkinan besar adalah smartphone seri Red Magic. Menjelang konfirmasi resmi, terdapat beberapa detail penting dari RE Magic 7 telah bocor melalui daftar 3C.

Baca Juga: HP Huawei Nova 8 SE 4G Rilis di China Hadir dengan HiSilicon Kirin 710A

HP ZTE Nubia Red Magic 7 Masuk Daftar 3C

Sepertinya ZTE akan segera meluncurkan seri Nubia Red magic 7. Menjelang peluncuran resminya, perusahaan ini terdaftar di 3C dengan nomor model NX679J. Dalam daftar 3C mengkonfirmasi detail pengisian daya perangkat.

Smartphone ini akan datang dengan dukungan pengisian cepat 165W yang sangat cepat. Red Magic 7 akan menjadi peningkatan dari seri Red Magic 6 yang datang dengan dukungan pengisian cepat 120W.

Saat ini, smartphone Nubia yang paling cepat mengisi daya adalah Red Magic 6 dan Red Magic 6s Pro yakni berbekal pengisi daya 120W. Namun ini hanya tersedia pada versi China, karena versi internasionalnya terbatas pada 66W.

Dengan demikian, apabila Nubia akan memutuskan untuk go global bersama Red Magic 7, mungkin tidak akan memperoleh 165W pada versi internasionalnya.

Baca Juga: HP Oppo PESM10 Muncul di TENAA, Spesifikasi Utama Terungkap!

Spesifikasi HP ZTE Nubia Red Magic 7

Terkait dengan spesifikasi dari Nubia terlihat dengan Red Magic 7, orang informan Digital Chat Station mengungkapkan bahwa smartphone ini akan memperoleh dukungan tenaga dari SoC Snapdragon 8 Gen 1. Chipset ini baru saja diumumkan.

HP ZTE Nubia Red Magic 7 sepertinya akan menjadi smartphone gaming, maka kita mengharapkan spesifikasi teratas ini, setidaknya dalam hal kinerja. Ini termasuk dengan RAM 16 atau bahkan 18 GB. 

Selain itu, akan terdapat berbagai fungsi atau tombol tambahan untuk bermain pada smartphone. Dalam hal ini, kita harapkan pabrikan akan menjaga pendingin yang memadai. Pasalnya, jenis smartphone untuk pemain ini cenderung terlalu panas.

Baca Juga: HP Huawei Mate V Meluncur 23 Desember, Simak Rumor yang Beredar!

Perangkat ini juga akan memiliki tampilan dengan kecepatan refresh tinggi. ZTE Nubia Red Magic 7 kabarnya akan datang dengan menampilkan layar OLED dan kecepatan refresh hingga 165 Hz.

Untuk kameranya, kabarnya perangkat ini akan menggunakan pengaturan tiga kamera pada bagian belakang dengan lensa utama 64 MP. Belum lama ini, smartphone yang sama nampak terlihat pada situs Bluetooth SIG.

Dalam daftar tersebut mengkonfirmasi nama perangkat menjadi Red Magic 7. Daftar ini juga mengungkapkan bahwa HP ZTE Nubia Red Magic 7 akan datang dengan dukungan Bluetooth 5.2 untuk konektivitas. Perangkat ini juga akan datang bersama 5G. (R10/HR-Online)

- Advertisment -