Minggu, Desember 4, 2022
BerandaBerita TerbaruJonatan Christie Keluar dari Pelatnas, Benarkah? Cek Faktanya Berikut!

Jonatan Christie Keluar dari Pelatnas, Benarkah? Cek Faktanya Berikut!

Jonatan Christie keluar dari Pelatnas sontak saja membuat para netizen geger, terutama bagi mereka para badminton Lovers Indonesia. Pasalnya pebulu tangkis dengan sebutan Jojo itu telah keluar dari Pelatnas Cipayung sejak 17 Desember 2021 kemarin.

Ia mengumumkan keluarnya dari Pelatnas PBSI itu melalui akun Instagram Story pribadinya itu sejak beberapa waktu lalu. Sontak saja unggahan Jojo pun langsung diserbu oleh para netizen maupun penggemar dan mempertanyakan hal itu.

Baca Juga: Indonesia di Semifinal Kejuaraan Dunia Bulutangkis; Ganda Putra Perang Saudara, Ganda Putri Vs Jepang

Jonatan Christie Keluar dari Pelatnas Sejak 17 Desember 2021

Pemain bulutangkis sektor tunggal putra Jonatan Christie tampaknya membuat heboh dunia maya, terutama bagi pengguna Instagram. Bagaimana tidak, hal ini terjadi setelah Jojo mengunggah sebuah postingan dengan caption pamit akan keluar dari Pelatnas PBSI di kawasan Cipayung.

Adanya unggahan tersebut membuat para warganet bertanya mengenai penyebab Jojo bisa keluar dari Pelatnas. Namun sayangnya, penyebab Jojo keluar justru malah menjadi pertanyaan besar, terutama untuk kalangan penggemar bulu tangkis.

Seperti yang kita ketahui, bahwa Jonatan Christie merupakan pebulutangkis tunggal putra terbaik bersama Anthony Ginting. Pasalnya mereka berdua menjadi andalan dari setiap turnamen terbaik di kancah Asia, bahkan dunia. Sebab Jojo sudah banyak menorehkan prestasi terbaiknya.

Kabar dari Instagram

Kabar bahwa Jonatan Christie keluar dari Pelatnas Cipayung itu, awalnya berasal dari unggahan akun Instagram story pribadinya waktu lalu. Terkait desas-desus penyebab Jonatan Christie keluar Pelatnas berasal dari salah satu unggahannya yang bertuliskan caption “See You Again”.

Sementara itu hal lain yang membuat heboh para warganet yaitu bahwa latar belakang unggahan Jojo adalah pelatnas PBSI Cipayung. Sontak saja melihat postingan tersebut membuat para penggemar serta netizen mempertanyakan akan hal itu.

Meski demikian, ia hanya menjawab dengan kata singkat yakni “Hmmm” dan mengartikan bahwa Jojo belum ada klarifikasi jelas. Banyak yang berharap bahwa Jojo tidak benar-benar keluar dari Pelatnas. Namun jawaban Jojo yang ambigu justru membuat para penggemarnya ketar-ketir.

Baca Juga: Sambut Hari Guru, PGRI Adakan Turnamen Bulutangkis untuk Masyarakat Banjar

Apa Penyebabnya?

Penyebab Jonatan Christie keluar dari Pelatnas sampai saat ini memang belum jelas dan kabarnya justru Jojo sudah mantap untuk keluar dari Pelatnas. Sementara itu Jojo membuat sebuah pernyataan yang seolah-olah dalam status sebelumnya sebagai tanda perpisahan.

Sampai pada akhirnya, Jojo pun menuliskan kata-kata “See You Next Year Cipayung”. Untuk unggahan yang satu ini, terlihat bahwa keluarnya Jojo dari Pelatnas ini sebagai perpisahannya di tahun 2021.

Sementara pada tahun mendatang, ia sepertinya akan kembali berjuang lagi di Pelatnas. Bahkan ada juga komentar dari warganet yang menyebutkan bahwa Jojo hanya ingin liburan saja.

Meski demikian, kabar soal Jonatan Christie keluar dari Pelatnas benar atau tidak dan apakah akan kembali lagi memang sangat tidak jelas. Bahkan penyebab keluarnya Jojo juga belum diketahui secara pasti. Sebab Jojo pernah mendapat serangan dari sekelompok melalui sejumlah unggahan dan pernah trending di Twitter. (R10/HR-Online)