Jumat, Mei 27, 2022
BerandaBerita PangandaranKampung Turis Tempat Favorit Wisatawan Pangandaran Melihat Sunset

Kampung Turis Tempat Favorit Wisatawan Pangandaran Melihat Sunset

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Kampung Turis menjadi tempat favorit wisatawan saat sore hari untuk melihat sunset atau matahari terbenam di Pantai Pangandaran, Jawa Barat.

Menurut para wisatawan, Kampung Turis menjadi lokasi yang mengasyikkan saat menunggu matahari terbenam, karena mereka bisa sambil wisata kuliner.

Untuk menuju ke lokasi Kampung Turis hanya menyita waktu kurang dari 10 menit dari pintu tol gate. Di lokasi tersebut wisatawan bisa menikmati panorama sunset yang sangat indah.

Seperti diungkapkan Dewi, salah seorang wisatawan kepada HR Online, Minggu (26/12/2021). Ia mengaku untuk yang kedua kalinya mengunjungi Kampung Turis bersama keluarganya.

“Ya, saya bersama keluarga sengaja datang ke Kampung Turis ini salah satunya ingin mengabadikan panorama alam yang indah, melihat sunset,” kata Dewi.

Baca Juga : Menikmati Kuliner Malam di Kampung Turis Pangandaran

Sutrisno wisatawan lainnya asal Bandung, juga mengatakan keberadaan lokasi Kampung Turis saat ini jauh lebih maju dari tahun sebelumnya.

“Kali ini banyak perubahan dan lebih bagus. Makanya wisatawan yang berkunjung pun akan betah. Selain menikmati sunset, kita yang berkunjung juga bisa memilih aneka kuliner yang tersaji,” ujarnya.

Menurut Sutrisno, Kampung Turis di Pangandaran ini tak jauh beda dengan Kampung Turis yang ada di Bali.

Sejak adanya penataan, Kampung Turis jadi tempat favorit wisatawan untuk wisata kuliner dan juga melihat sunset saat sore hari.

Pantauan HR Online, para wisatawan yang datang juga selalu menjalani pemeriksaan kesehatan terlebih dahulu melalui cek suhu tubuh.

Serta mengikuti penerapan protokol kesehatan sesuai himbauan dari pihak pemerintah dan PHRI Pangandaran. (Ntang/R3/HR-Online/Editor-Eva)

- Advertisment -