Kamis, Juni 30, 2022
BerandaBerita TerbaruKegunaan Setting Spray yang Masih Jarang Diketahui Para Wanita

Kegunaan Setting Spray yang Masih Jarang Diketahui Para Wanita

Kegunaan setting spray tidak hanya untuk mengunci make up saja. Namun kenyataannya masih banyak manfaat yang bisa Anda dapatkan. Bahkan salah satunya membuat riasan wajah tampak lebih flawless.

Banyak rekomendasi alat make up yang mampu menunjang penampilan tampak lebih maksimal. Salah satu yang cukup membantu membuat tata rias terlihat optimal yaitu dengan penggunaan setting spray.

Pada umumnya, setting spray biasa diaplikasikan ketika make up selesai atau bagian terakhir. Sehingga bisa mengunci make up dengan optimal.

Bahkan riasan wajah dengan make up akan tahan lama dan flawless. Bagi Anda yang ingin mendapatkan tampilan yang seperti itu, bisa menggunakan setting spray pada make up.

Baca Juga: Menutupi Noda di Wajah dengan Make Up, Ini Rekomendasinya

Mengenal Kegunaan Setting Spray pada Make Up

Merias wajah dengan berbagai produk kecantikan sudah bukan hal yang aneh lagi. Bahkan banyak juga wanita yang membeli produk kecantikan untuk menunjang penampilan.

Salah satunya yaitu penggunaan setting spray. Produk kecantikan ini yaitu hairspray untuk wajah. Pada umumnya kandungan yang ada pada produk tersebut yaitu disesuaikan untuk setiap jenis kulit.

Manfaatnya untuk mengunci make up di wajah. Namun ternyata masih banyak khasiat yang bisa Anda dapatkan, antara lain:

Membuat Eyeshadow Lebih Pigmented

Salah satu kegunaan setting spray yaitu untuk membuat eyeshadow lebih pigmented. Tidak sedikit produk eyeshadow yang ternyata memberikan hasil mengecewakan.

Sebab warnanya yang kurang pigmented. Namun masalah ini bukan hal yang sulit. Anda bisa mengatasi dengan produk yang ini.

Cukup semprotkan setting spray pada kuas eyeshadow sebelum Anda menggunakannya. Cara ini sukses membuat eyeshadow jadi lebih menempel dan pigmented.

Baca Juga: Skincare DNA Salmon Terbaik Bikin Kulit Kenyal, Ini Rekomendasinya

Membuat Wajah Lebih Lembab

Ada banyak kegunaan yang bisa Anda dapatkan dari produk satu ini. Jadi, solusi yang tepat untuk membuat kulit wajah lebih lembab yaitu menggunakan setting spray.

Solusi yang tepat untuk membuat wajah lembab tanpa iritasi yaitu dengan menggunakan produk yang satu ini.

Memberikan Nutrisi untuk Kulit Wajah

Kegunaan setting spray yang lainnya yaitu menutrisi kulit wajah. Sehingga mampu membuat wajah lebih sehat dan fresh. Apalagi jika setting spray terbuat dari bahan alami, tentu akan membuat Anda lebih merasa puas.

Pada umumnya, terbuat dari air mawar, teh hijau, atau mentimun. Bahan setting spray untuk kulit wajah dari bahan teh hijau mampu mengontrol produksi minyak berlebih pada kulit wajah Anda.

Baca Juga: Perbedaan Toner dan Serum: Kenali Khasiatnya, Jangan Salah Urutan

Make Up Lebih Tahan Lama

Memiliki riasan wajah yang tidak mudah pudar tentu membuat wanita semakin percaya diri. Anda bisa gunakan setting spray agar make up tahan lama.

Karena minyak yang berlebih pada wajah akan membuat make up mudah luntur dalam waktu singkat. Untuk itu, sebaiknya Anda menggunakannya agar kegunaan setting spray bisa terasa. (R10/HR-Online)

- Advertisment -