Jumat, Mei 20, 2022
BerandaBerita TerbaruKevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo Makin Dekat, Ini Infonya

Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo Makin Dekat, Ini Infonya

Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo tengah hangat diperbincangkan publik. Hal ini karena beberapa waktu Kevin Sanjaya yang merupakan pebulutangkis ganda putra Indonesia sempat kepergok media tengah bersama Valencia Tanoesoedibjo.

Awalnya keduanya tengah menghadiri acara Final Eksports Star Indonesia. Hal ini diperkuat dari unggahan Instagram story milik @esportstarindonesia yang diposting pada hari Jumat 17 Desember lalu.

Baca Juga: Anak Arie Untung Sakit dan Khitan Sekalian Demi Kesehatan, Sakit Apa?

Bukti Kedekatan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo Semakin Kuat

Keduanya beberapa kali jalan bersama. Dari tangkapan kamera terlihat keduanya duduk berdampingan dengan mengenakan masker menghadap ke depan.

Semakin kuat dalam acara yang sama keduanya sempat berfoto bersama teman-temannya. Hal ini membuat publik bertanya-tanya, apakah keduanya ada hubungan spesial. Tentu bagi penggemar Kevin Sanjaya harus siap-siap merasa patah hati.

Dalam gambar terlihat Valencia maupun Kevin Sanjaya mengenakan kostum yang sama. Hal ini persis dengan kostum saat keduanya menghadiri acara Final Eksports Star Indonesia.

Tampilan pebulutangkis Indonesia tersebut mengenakan kaos putih yang keren berpadu dengan jaket hitam. Begitu juga dengan Valencia Tanoesoedibjo mengenakan atasan warna putih tulang dengan bawahan berwarna hitam.

Valencia sangat menempel pada Kevin hingga memegang lutut dan saling menggenggam tangan. Terlihat mesra. Seperti unggahan akun Instagram @lambe.badminton menuai komentar netizen terkait kedekatan keduanya.

Banyak yang patah hati namun juga mendoakan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo memiliki hubungan langgeng. Seperti apa sosok Valencia Soedibjo?

Baca Juga: Fakta Thariq Halilintar yang Ramai Dijodohkan oleh Netizen dengan Fuji

Sosok Valencia Soedibjo

Sebagaimana kita ketahui, Valencia merupakan anak kedua dari pasangan Liliana dan Hary Tanoesoedibjo. Pada usia mudanya, ia sudah meneruskan perusahaan papanya dengan menjabat posisi penting. Valencia yang berusia 28 tahun tersebut menjadi Direktur MNC Studios Internasional mulai tahun 2018.

Mewarisi bakat dari sang papa, Valencia sempat memimpin Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan. Bahkan memegang jabatan di perusahaan Hary Tanoesoedibjo.

Tak sampai di situ, Valencia menjadi Direktur Bisnis Digital PT Media Nusantara Citra mulai tahun 2021. Perempuan kelahiran 11 Januari 1993 tersebut memiliki beberapa riwayat terbaik dengan sejumlah posisi.

Mulai dari Direktur Business Development 3 tahun 8 bulan, Business Development Specialist 3 tahun 3 bulan, dan magang 8 bulan pada tahun 2014.

Baca Juga: Sinopsis Bad and Crazy, Saat Dua Psikopat Bersatu

Pada tahun 2019, Valencia menjabat sebagai Managing Director Global TV hingga saat ini. Saat bersamaan, di RCTI ia juga menjabat sebagai posisi serupa hingga sekarang.

Dengan kariernya yang gemilang, sejak 2018 ia juga memimpin sebuah perusahaan di bidang fashion serta gaya hidup. Hal ini tak membuatnya puas, Valencia menjadi Chief Executive Officer di perusahaan lainnya.

Pengalaman tersebut merupakan bukti suksesnya karier Valencia. Sementara Kevin Sanjaya memiliki pesona tersendiri yang memikat hati Valencia.

Sebagai pebulutangkis Indonesia yang sukses, membuatnya populer dan menjadi idola banyak kalangan. Kedekatan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo tak dapat kita pungkiri. Semoga langgeng hingga pernikahan. (R10/HR-Online)

- Advertisment -