Sabtu, Mei 21, 2022
BerandaBerita BanjarKurir Jasa Ekspedisi di Banjar Bagikan Tips Agar Paket Cepat Sampai

Kurir Jasa Ekspedisi di Banjar Bagikan Tips Agar Paket Cepat Sampai

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Kurir jasa ekspedisi di Kota Banjar membagikan cara agar paket para pelanggannya bisa cepat sampai ke tempat tujuan.

Supratman (26), salah satu kurir J&T Kota Banjar, mengaku setiap hari bisa mengantarkan paket 80 hingga 100 buah ke berbagai alamat berbeda.

Meski tugas mengantar paket sudah menjadi kewajibannya, namun ia membagikan tips agar barang pelanggan bisa terkirim dengan cepat.

“Selain mencantumkan alamat secara jelas, lebih baik ada klu atau kode yang mempermudah kita. Misalnya dekat Masjid apa, sekolah apa atau titik tertentu yang mudah kita kenali,” katanya, Senin (20/12/2021).

baca juga: J&T Cargo Resmi Hadir, Siap Layani Pengiriman Paket Besar di Seluruh Indonesia

Dengan begitu, kata Supratman, akan mempermudah dan mempercepat pengiriman kurir ke tempat tujuan di hari pertama pengantaran.

Sebab, terkadang ada paket yang harus menginap di gudang ekspedisi karena kontak telepon tidak aktif. Sementara nama penerima tidak dikenal orang karena warga baru misalnya.

“Jika sudah pernah antar sekali atau dua kali pasti ingat. Intinya jika kasih patokan ke kami jangan terlalu jauh dan juga mencantumkan nama panggilan. Biasanya orang tahunya nama panggilan, bukan yang aslinya,” imbuhnya.

Senada juga dikatakan Egi Sugiarto (22), salah satu kurir jasa ekspedisi Indah Cargo Banjar.

Menurutnya, dalam pengiriman paket paling penting adalah memberikan alamat yang lengkap serta nama penerima yang lengkap juga, termasuk alias atau panggilannya.

“Jika nomornya tidak aktif kan kita bisa menanyakan ke warga. Pada prinsipnya ketika semua jelas pasti akan mempermudah kita dalam pengiriman,” ujarnya. (Aan/R6/HR-Online)

- Advertisment -