Sabtu, Mei 28, 2022
BerandaBerita TerbaruLala Karmela Menikah Dengan Pria Bule, Adat Jawa Tapi Mahar Milenial

Lala Karmela Menikah Dengan Pria Bule, Adat Jawa Tapi Mahar Milenial

Lala Karmela menikah dengan pria bule pada tanggal cantik, 21 bulan 12 tahun 2021. Pria ini bernama Chris Hartland dengan menggunakan adat Jawa bernuansa putih.

Pernikahan salah satu artis Tanah Air ini tengah dalam momen bahagianya. Hal ini juga terungkap dalam akun Instagram pribadi dari kedua mempelai baru ini.

Hal yang jadi perhatian bukan hanya karena status kebangsaan sang mempelai prianya. Namun karena pernikahan ini cukup unik dan menarik.

Nah, mari kita bahas bagaimana pernikahan suci dari keduanya ini berlangsung. Jadi, langsung saja simak bahasan berikut ini.

Baca Juga: Lyodra Ginting Gandeng Eric Hermanto Jadi Sorotan Sampai Viral

Penyanyi Lala Karmela Menikah Dengan Pria Bule pada Tanggal Cantik

Kemarin hari Selasa, 21-12-2021 menjadi tanggal cantik sekaligus bersejarah dari Lala Karmela dan Chris Hartland.

Keduanya melangsungkan pengikatan janji suci menggunakan balutan busana Jawa yang kental berwarna putih.

Banyak yang mendambakan bahwa pada tanggal cantik tersebut akan memiliki kenangan sama tidak terlupakannya. Nah, artis yang satu ini mendapatkan takdirnya pada saat itu pula.

Tentu saja hal ini memicu iri dari warganet yang juga sama menginginkannya. Bahkan tidak hanya itu, pernikahan dengan masa pandemi Covid-19 ini berlangsung secara live untuk kerabat terdekatnya.

Sehingga tidak akan ketinggalan momen bahagianya tersebut. Berbagai unggahan momen bahagia ini memperlihatkan potongan yang cukup mengungkap rasa penasaran warganet.

Baca Juga: Drama The King’s Affection, Kisah Dinasti Joseon, Tahta, dan Jatuh Cinta

Gunakan Mahar Menarik

Kali ini terlihat bahwa mereka menggunakan mahar berupa aset digital. Pasalnya, seperti yang kita ketahui bahwa belakangan ini sedang mendapatkan perhatian mengenai aset digital dan sudah beberapa kali juga menjadi mahar.

Memang bukan pertama kalinya warga Tanah Air yang menggunakan mahar seperti ini. Namun masih belum terlalu banyak yang menggunakannya. Nah, pada pernikahan publik figur ini terlihat menggunakan bitcoins.

Terlansir bahwa terdapat pertanyaan Millennials Wedding: bitcoins as the downry/mahar @cvhartland#LAvinmyHART @lalakarmela. Sebuah akun bernama @tiwurayle mengungkapkan hal ini.

Namun memang tidak menyebutkan secara pasti berapa nominal aset digital tersebut. Banyak yang berkomentar memang kali ini pernikahan milenial perlu jadi pertimbangan.

Baca Juga: Sinopsis Drama Moonshine, Serial Kolosal tentang Aturan Miras

Khatam Al-Qur’an Sebelum Menikah

Wanita cantik ini memang hampir tidak pernah membagikan kisah asmaranya ke publik. Berita pernikahannya kali ini menjadi sorotan dan keterkejutan.

Sebelumnya wanita ini hanya mengungkap bahwa sebelum menikah ia sempat khatam Al-Qur’an. Hal ini terunggah dalam akun pribadinya dan menceritakan kisah spiritualnya tersebut.

Selama pandemi Covid-19 ini, ia mencoba perjalanan baru untuk membaca tiga ain’ setiap malamnya. Bersama dengan @tiwurayie yang membimbingnya. Bahkan ia berharap kedepannya bisa khatam kembali.

Lala Karmela menikah dengan pria bule dalam konsep Jawa, namun mahar milenial. Tentu saja pernikahan ini berhasil jadi perhatian dan sorotan pada tanggal cantik kemarin. (R10/HR-Online)

- Advertisment -